Sabtu, 31 Mei 2014

Gareth Bale Hadir di Acara Dua Kelinci 'Indonesia Menyundul Bola 2014'

Untuk mendorong talenta para pemain sepak bola muda yang terinspirasi oleh Gareth Bale, pemain sepak bola paling mahal sepanjang sejarah transfer club, yakni sebesar 100 juta Euro, mengalahkan rekor Cristiano Ronaldo yang sebelumnya melakukan transfer club dengan nilai 94 juta Euro, Gareth Bale kini hadir di Jakarta. Dua Kelinci mengajak Gareth Bale turut berpartisipasi dalam event Dua Kelinci 'Indonesia Menyundul Bola 2014' yang digelar di silang barat daya Monas, Jakarta tanggal 1 Juni 2014 dengan konsep utama lari santai bertema sepak bola sepanjang 5 kilo meter.
Acara Dua Kelinci 'Indonesia Menyundul Bola' diselenggarakan di 4 kota dan telah diawali dengan kemeriahan para peserta pecinta sepak bola di kota Medan (4 Mei 2014) dan Bandung (18 Mei 2014). Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci mengatakan, "Kehadiran Gareth Bale ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih giat dalam menggapai impian mereka berkarier di bidang olahraga yang paling terkenal di seluruh dunia ini."
"Dua Kelinci ingin memfasilitasi keinginan fans dapat bertemu dan berfoto langsung dengan Gareth Bale, ini membuktikan kedekatan kami dengan pecinta sepak bola di Indonesia," lanjut Edwin.
Selain berpartisipasi dalam acara 'Indonesia Menyundul Bola 2014' persembahan Dua Kelinci, Gareth Bale juga akan menyapa para fans-nya di Jakarta pada tanggal 31 Mei 2014 di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan dalam acara 'Exclusive Meet & Greet bersama Gareth Bale'. Dalam acara ini para fans dapat berpartisipasi di dalam sesi lelang yang akan menampilkan barang-barang dari Gareth Bale, serta menikmati waktu makan malam bersama sang bintang.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gareth Bale Hadir di Acara Dua Kelinci 'Indonesia Menyundul Bola 2014'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772