Selasa, 01 April 2014

Teman Dari Kecil, Al Ghazali dan Aurel Hermansyah Kini Pacaran?

Setelah sempat dikabarkan dekat dengan tiga artis cantik papan atas seperti Agnes Monica, Ariel Tatum dan Pevita Pearce, Ahmad Al Gazali atau akrab disapa Al kini dikabarkan sedang dekat dengan Aurel Hermansyah, putri dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Benarkah Al Ghazali dan Aurel Hermansyah pacaran?
Disinggung mengenai kabar ini, Al yang merupakan putra sulung dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menjawab dengan santai. "Aurel mah teman dari kecil sudah seperti sahabat sendiri," kata Al saat ditemui di Space Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir Detikhot, Senin (31/3/2014) malam.
Baik Aurel Hermansyah dan Al Ghazali belakangan ini memang kerap terlihat bersama. Bahkan, beberapa waktu lalu saat Al sedang mengisi acara di salah satu kafe di Jakarta, Aurel pun terlihat datang menemaninya.
"Ya memang aku dan Aurel temenan dari kecil nggak ada apa-apa kok," tegas Al lagi.
(wes/wes);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teman Dari Kecil, Al Ghazali dan Aurel Hermansyah Kini Pacaran?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772