Selasa, 01 April 2014

Bentuk Hidung Berubah, Ashanty Juga Lakukan Operasi Plastik?

Setelah sebelumnya Aurel Hermansyah yang digosipkan operasi plastik karena perubahan drastis pada wajahnya, kini giliran sang ibu, Ashanty yang juga dikabarkan telah melakukan operasi plastik terutama pada hidungnya agar jadi lebih cantik dan menarik lagi. Menanggapi kabar miring ini, Ashanty mengaku sudah lelah menjawabnya. Akhirnya Ashanty pun memilih jawaban sendiri agar pertanyaan seputar perubahan pada penampilannya tidak dikait-kaitkan lagi dengan operasi plastik.
"Iya memang benar operasi plastik. Plastik kresek tapi, hehehe. Sekarang gini, daripada nanggapinnya capek, kalau orang tanya operasi, kita jawab 'ah enggak'. Sekarang gini saja, 'iya, tapi plastik kresek'," kata Ashanty ketika ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.
Menurut Ashanty, dirinya sama sekali tidak pernah melakukan operasi plastik di hidungnya seperti yang dituduhkan. Istri Anang Hermansyah ini pun menganggap rumor dirinya melakukan operasi plastik adalah fitnah semata.
"Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan. Bunuh orang saja sudah kejam apalagi fitnah. Jangan memfitnah orang," tegasnya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bentuk Hidung Berubah, Ashanty Juga Lakukan Operasi Plastik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772