Jumat, 18 April 2014

Setelah Mencoba Bunuh Diri Karena Depresi, Artis Ini Kembali Menyapa Penggemarnya

Penyanyi yang pernah mencoba bunuh diri pada tahun 2013 lalu, Son Ho Young akhirnya kembali ke layar kaca. Dia mengaku tidak bisa bekerja, dan kerap minum alkohol untuk melupakan tragedi yang pernah menimpanya. Son Ho Young diketahui sempat berusaha bunuh diri setelah kekasihnya ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah mobil.
Dia sengaja menghirup gas yang bocor dari dalam mobil. Namun, tiba-tiba saja terjadi kebakaran di dalam mobil. Dia pun langsung keluar dan menyelamatkan diri. Masyarakat yang melihat kejadian tersebut memanggil petugas pemadam kebakaran.
Setelah menjalani perawatan, Son Ho Young akhirnya memutuskan untuk 'kembali' dengan menjadi bintang tamu di acara reality show 'Share House'. Dia berharap dapat melupakan kejadian itu dan kembali menyapa para penggemar. Demikian seperti dilansir Allkpop.
"Setelah sepuluh bulan, aku tidak bisa bekerja dan hanya minum alkohol. Tentu saja, aku ingin bertemu dengan penggemarku. Setelah menghabiskan waktu di sini, aku berharap apa yang ada di hatiku dapat disembuhkan ketika aku pergi," ungkapnya.
Sekedar diketahui, Share House adalah sebuah reality show dimana sepuluh selebriti tinggal di satu rumah bersama selama tiga bulan. Acara ini tayang di Korea mulai tanggal 16 April pukul sembilan malam waktu setempat.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Mencoba Bunuh Diri Karena Depresi, Artis Ini Kembali Menyapa Penggemarnya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772