Jumat, 18 April 2014

Ini Dia Windura, Vokalis Baru Yovie and Nuno Yang Menggantikan Posisi Dudi

Yovie and Nuno kini sudah menemukan vokalis barunya yang bernama Windura. Hadirnya wajah baru, membuat Yovie and Nuno juga punya gaya baru dan beda. Sosok tampan Windura hadir menggantikan posisi Dudi sebagai vokalis.
Hadir menjadi bagian dari Yovie and Nuno, Windura pun yakin tetap bisa mengambil hati Teman Yovie and Nuno (sebutan untuk fans Yovie and Nuno). Pria 24 tahun itu tak menampik bayang-bayang Dudi sebagai vokalis lama masih melekat di Yovie and Nuno.
"Lepas dari bayang-bayang vokalis yang lama, sebenarnya nggak bisa dibohongin fansnya Mas Dudi banyak dan nggak akan hilang," ucap Windura di sela-sela perilisan album Yovie and Nuno, 'Still the One' di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) lalu.
"Bagaimanapun saya sebagai vokalis baru yang memberikan warna baru, bayangannya tetep ada. Kalau saya sih mau memberikan karya saja yang terbaik," sambung pria bernama lengkap Arya Windura Ariputra itu.
Menurutnya, tak masalah bila dirinya harus selalu dibanding-bandingkan dengan Dudi. Justru itu adalah suatu bentuk perhatian fans Teman Yovie and Nuno. "Saya akan mengikuti perkembangan dari Yovie and Nuno dan apa yang diinginkan fans," janji Windura.
(pus/fk/detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Windura, Vokalis Baru Yovie and Nuno Yang Menggantikan Posisi Dudi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772