Selasa, 22 April 2014

Foto Ini Berhasil Membuat Seluruh Dunia Marah !

Orang ini dengan teganya mengikatkan rantai sepeda motor ke kalung seekor anjing, lalu menyeretnya ke jalan. Ini merupakan perbuatan kelompok anti hewan di China kabarnya di kota Guangzhou. Kelompok ini dinamakan 'tidak manusiawi' - dalam bahasa harafiah. Pengambilaan foto di Fuzhou, sebuah forum dari kelompok fotografi, mengenakan seragam mengendarai sepeda motor, mengikatkan rantai pada belakang motor, dan besi ujung rantai diatur pada leher anjing, lalu menyeretnya dalam kecepatan 50km/jam.
Anjing itu terlihat meringis kesakitan dan beberapa orang mengatakan ketika diseret, anjing itu berteriak, melolong, dan menangis. tapi itu tidak membuat pengendara biadab itu melambat, malah mempercepat laju motor. Keadaan anjing yang diseret tadi terlihat sangat mengenaskan.
Semua hewan atau binatang punya hak untuk hidup tenang, hanya saja kodratnya berbeda. Jika tidak ingin merawat hewan maka jangan membenci hewan, apalagi sampai menyiksa hewan.
(menujuhijau.blogspot.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Ini Berhasil Membuat Seluruh Dunia Marah !”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772