Kamis, 06 Maret 2014

Tayang Pertama Kali di Indonesia, 'The Raid 2: Berandal' Diputar di ARTE Arts Festival

Film 'The Raid 2: Berandal' dipastikan akan tayang untuk pertama kalinya di Indonesia di ajang ARTE Indonesia Arts Festival. Bayu Aji, Ketua Pelaksana ARTE, mengatakan film 'The Raid 2: Berandal' akan menjadi film pembuka festival tersebut. Maya Evans, produser film 'The Raid 2' mengatakan mereka mendapat kehormatan untuk dapat memutar film ini di festival tersebut. Pesan yang diusung ARTE sejalan dengan apa yang mereka inginkan.
"Kami pembuat karya kreatif, mendapat ide dari berbagai platform," kata Maya saat acara konferensi pers di Hard Rock Cafe.
Penayangan film 'The Raid 2:Berandal' di ARTE juga tidak terlalu jauh dengan peluncuran di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2014 mendatang. 'The Raid 2: Berandal' telah diputar perdana untuk dunia pada bulan Januari lalu di Festival Sundace, Amerika Serikat.
Gareth Evans, sutradara film 'The Raid 2: Berandal', mengatakan filmnya mendapat respon yang positif saat diputar di Sundance. "Kami dapat standing ovation di screening pertama," katanya
'The Raid 2: Berandal' akan diputar di XXI Plasa Senayan, Jakarta. Pemutaran ini terbatas untuk anggota ARTE yang mendapatkan undangan. ARTE Indonesian Arts Festival diadakan di Assembly Hall Jakarta Convntion Center (JCC) pada tanggal 14-16 Maret 2014. Pemutaran film diadakan di JCC dan XXI Plasa Senayan.
(editor: Tasrief Tarmizi/antaranews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tayang Pertama Kali di Indonesia, 'The Raid 2: Berandal' Diputar di ARTE Arts Festival”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772