Jumat, 28 Februari 2014

Ini Dia Poster Terbaru Film 'The Raid 2: Berandal' Yang Tayang di Australia

Poster terbaru film 'The Raid 2: Berandal' versi Australia baru saja selesai dirilis. Sesuai versinya, poster ini dipakai untuk peredaran film 'The Raid 2' di wilayah Australia. Berbeda dengan poster 'The Raid 2: Berandal' versi Indonesia yang hanya menampilkan sosok Iko Uwais seorang diri, di poster versi Australia ini turut menampilkan para bintang yang lainnya seperti Tyo Pakusadewo, Arifin Putra, dan tentu saja yang paling mencuri perhatian adalah Julie Estelle yang berperan sebagai Hammer Girl.
Dalam poster tersebut, Julie Estelle sesuai dengan nama karakter yang diperankannya, Hammer Girl tampak memegang senjata palu di kedua tangannya. Cipratan darah bekas perkelahian brutal terlihat di tangan, wajah, pakaian, hingga ke kaki-nya.
Film 'The Raid 2' akan sangat berhubungan dan kisahnya akan berlangsung hanya beberapa jam setelah akhir dari film The raid pertama. Berikut adalah sinopsis film 'The Raid 2: Berandal' yang siap tayang di bioskop Amerika dan Indonesia mulai tanggal 28 Maret 2014 :
"Dikisahkan Rama (yang diperankan oleh Iko Uwais) pergi untuk menelusuri sebuah sindikat kejahatan terbesar di Jakarta yang saat ini dikuasai oleh dua gangster besar dari Indonesia dan Jepang. Rama harus melindungi keluarganya dan sekaligus mengungkap petugas-petugas kepolisian korup dari institusinya."
Selain Iko Uwais dan Julie Estelle, film garapan sutradara Gareth Evans ini  juga didukung oleh Yayan 'Mad Dog' Ruhian, Arifin Putra, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Marsha Timothy, Mathias Muchus dan Alex Abbad.
(sidomi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Poster Terbaru Film 'The Raid 2: Berandal' Yang Tayang di Australia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772