Senin, 17 Maret 2014

Novi Akhirnya Terpilih Sebagai Personil Baru Cherrybelle Menggantikan Anisa Rahma

Pertanyaan siapakah yang akan jadi personil baru Cherrybelle anggota ke-9 menggantikan Anisa Rahma yang sudah keluar kini terjawab sudah. Cherrybelle akhirnya mengumumkan dan meresmikan Novi Herlina sebagai anggota baru Cherrybelle dalam perayaan ulang tahun Cherrybelle yang ke-3 yang berlangsung meriah di Studio Penta, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/3/2014) yang disiarkan secara langsung di SCTV. Kini Novi pun resmi menyandang nama Novi Chibi atau Novi Cherrybelle.
Awalnya, ada tiga kandidat cewek cantik yang dipilih Cherrybelle untuk menjadi anggota barunya itu, yaitu Icha, Novi dan Herty. Setelah menjalani masa karantina selama 3 bulan, ketiga gadis cantik tersebut akhirnya diperkenalkan langsung. Mereka juga menunjukkan bakat menyanyi dan menari di hadapan para Twibi dan Twiboy serta pemirsa televisi.
Di penghujung acara, Icha, Novi dan Herty naik ke atas panggung. Setelah itu, Cherrybelle langsung menarik salah satu dari mereka ke tengah panggung yang langsung membuat Twibi dan Twiboys berteriak histeris. Terpilihlah dara berwajah manis, Novi sebagai pengganti Anisa di girlband Cherrybelle.
"Ini adalah formasi baru Cherrybelle!" ujar Cherly ceria sambil menarik Novi. Mereka pun langsung menyanyikan lagu 'Brand New Day' di atas panggung.
Kabar kalau Novi Herlina yang bakal terpilih jadi anggota baru Cherrybelle mulai tersebar saat konser pelantun lagu 'Diam-Diam Suka' ini di Cirebon beberapa waktu lalu. Saat itu, Novi terlihat memakai sepatu yang sama dan seragam dengan 8 personil Cherrybelle yang lain. Sementara Icha dan Herty terlihat memakai sepatu berwarna hitam dan coklat seperti tampak dalam foto di atas.
(Op);foto:twiboy-indo.blogspot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Novi Akhirnya Terpilih Sebagai Personil Baru Cherrybelle Menggantikan Anisa Rahma”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772