Minggu, 02 Maret 2014

Ingin Mengendarai Motor ke Akhirat, Biker Ini Dikubur Bersama Motor Gedenya

Seorang biker sejati bernama Billy Standley memiliki permintaan unik terkait pemakamannya, sebelum ia meninggal. Pria ini ingin dikubur bersama sepeda motor Harley Davidson kesayangannya. Keluarga Billy Stadley akhirnya memenuhi "wasiat" mendiang. Billy diposisikan sedang mengendarai sepeda motor jenis Electra Glide 1967 dan dimasukkan ke dalam sebuah peti tembus pandang. Namun, memenuhi wasiat Billy ini memang bukan pekerjaan mudah. Setidaknya lima orang ahli pengawet jenazah dikerahkan untuk mempersiapkan peristirahatan terakhir Billy. Mereka menggunakan batangan besi yang dipasang di punggung Billy, agar dia bisa terus dalam posisi duduk di atas sepeda motornya.
Kerepotan tak berhenti di situ. Billy dan sepeda motornya dimasukkan ke dalam peti khusus tembus pandang yang ukurannya sudah pasti jauh lebih besar ketimbang peti mati biasa. Keluarga Billy mengatakan, mendiang sudah membicarakan soal pemakamannya sejak beberapa tahun lalu. Dia bahkan tak jarang memamerkan peti mati khusus yang dibuat oleh kedua putranya, kepada teman-temannya.
"Dia orang yang sangat unik. Namun, dia sangat menyayangi kami anak-anaknya. Dia membesarkan kami dengan baik, sehingga, kami ingin membantunya," kata puteri Billy, Dorothy.
proses pemakaman Billy Standley

Billy pernah mengatakan, dia tak hanya ingin mengendarai sepeda motornya ke akhirat, namun juga ingin dunia melihatnya melakukan itu. Billy juga sudah meminta agar seluruh prosesi pemakaman termasuk kebaktian dilakukan di luar ruangan agar kawan-kawannya sesama pengendara motor bisa menyaksikan petualangan terakhirnya di atas sepeda motor kesayangannya itu.
Harian The Dayton Daily News mengabarkan Billy, warga kota Mechanisburg, sebelah barat ibu kota Ohio, Columbus, meninggal dunia akibat kanker paru-paru dalam usia 82 tahun, pekan lalu. "Dia sudah melakukan yang terbaik bagi kami selama bertahun-tahun, kini setidaknya kami bisa melihatnya pergi dengan cara yang diinginkannya," kata sang putra, Pete.
(kaskus)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
julita ariana mengatakan...
on 

itu namax gila,

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772