Senin, 10 Maret 2014

Andy Mukti Terpilih Menjadi Wakil Indonesia Dalam Pemilihan Mister Global 2014 di Thailand

IMP Organization sebagai organisasi pemerhati dan pendukung male pageant terbesar di Indonesia baru saja merayakan hari jadi yang pertama. Sebagai upaya IMP Organization mengapresiasi pria inspiratif Indonesia dan konsisten mewujudkan tujuan tersebut, IMP senantiasa mendukung pria-pria terbaik bangsa untuk berlaga pada ajang pageant pria level dunia. Tujuan IMP sebagai pemerhati kini merambahkan peran sebagai pemegang lisensi suatu male pageant terbaru. IMP Organization kini memiliki lisensi ajang Mister Global 2014.
Melalui seleksi ketat pada Rabu, 15 Januari 2014 lalu, dari 16 kandidat yang berasal dari seluruh Indonesia, telah terpilih Andy Mukti Wicaksono yang merupakan wakil dari Provinsi Jawa Tengah sebagai Mister Global Indonesia 2014. Disusul Lukman Hakim wakil dari Jawa Timur yang meraih gelar 1st Runner Up, dan Yudha Budiman wakil Jawa Barat sebagai 2nd Runner Up.
 Foto Andy Mukti Wicaksono, pemenang Mister Global Indonesia 2014 
Berikut ini adalah biodata lengkap Andy Mukti Wicaksono, pemenang Mister Global Indonesia 2014 :
  • Nama Lengkap : Andy Mukti Wicaksono
  • Nama panggilan : Andy
  • Gelar : MISTER GLOBAL INDONESIA 2014
  • Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 10 April 1989
  • Domisili : Semarang, Jawa Tengah
  • Pendidikan : Sarjana Teknik Penerbangan STT Adisutjipto, Jogjakarta tahun 2011
Lisensi :
  • International Public Health training (2011)
  • John Robert Power public speaking training (2012) 
  • VIPR certification (2012) 
  • Boxing strike certification (2012) 
  • Kettlebell certification (2012) 
  • Bosu certification (2012) 
  • TRX certtification (2013) 
  • Sandbell certification (2013) 
  • Fit Test certification (2013)
Sebagai Mister Global Indonesia 2014, Andy Mukti berhak mewakili Indonesia ke ajang Mister Global 2014 di Bangkok, Thailand pada bulan Maret 2014. Mister Global adalah edisi male pageant pertama yang dibuat oleh organisasi modeling di Thailand. Lebih dari 25 negara direncanakan ikut berpartisipasi mengirimkan wakil di ajang ini.
Male pageant ini bertujuan untuk mencari pria yang memiliki keunggulan fisik dan berkepribadian baik sebagai model teladan pria Internasional. Pemenang dari ajang ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan kontrak eksklusif sebagai model professional di Thailand dan negara-negara di Asia. Pemenang Mister Global 2014 juga akan dilibatkan dalam project-project kemanusiaan Global sebagai Endorser / Ambassador. 
Edin Muhammad selaku CEO IMP Organization & Indonesian National Director for Mister Global mengatakan, 'Di tahun pertama pemilihan Mister Global Indonesia ini dilakukan dengan sistem handpick atau pemilihan tertutup karena lisensi yang didapatkan oleh sponsor berdekatan dengan deadline konfirmasi pengiriman wakil yaitu pada 20 Januari 2014. Untuk itu kami hanya mengundang model-model professional di Indonesia maupun jebolan pageant nasional seperti L-Men of the Year, HILO Green Ambassador, hingga duta-duta wisata untuk mengikuti seleksi tertutup".
Kriteria yang harus dimiliki seorang Mister Global Indonesia 2014 tidak hanya harus memiliki tubuh atletis dan penampilan yang menarik, tetapi juga harus berpotensi menjadi role model baik bagi pria Indonesia maupun secara internasional. Potensi itu diwujudkan melalui kemampuan menginspirasi baik melalui sosial media maupun dunia nyata.
Meskipun dipilih melalui sistem pemilihan tertutup, proses pemilihan Mister Global Indonesia 2014 berlangsung ketat karena banyak kategori yang menjadi item penilaian diantaranya : Public Speaking, Interview, Video Presentation, Catwalk, Swimwear & Formal wear competition, hingga Hunk with a Purpose (project sosial yang telah dilakukan).
Tentang IMP Organization :
IMP Organization adalah organisasi pendukung pageant pria, fashion, dan gaya hidup sehat untuk turut membantu menyebarkan hak-hal inspiratif bagi generasi muda Indonesia. Berdiri pada tanggal 22 Desember 2012, IMP Organization kini telah dipercaya menjadi exclusive partner Mister Singapore Organization, Nutrifood, dan beberapa stakeholder lainnya untuk melakukan peliputan pageant yang hasilnya di publikasi melalui media-media IMP Organization seperti blog, fanspage, dan twitter.
IMP Organization adalah Organisasi Pemerhati pageant pria terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 21 ribu member baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Pada akhir Desember 2013 lalu, IMP Organization juga menjadi Organisasi Pemerhati Pageant pertama di Indonesia yang memiliki lisensi International Pageant sendiri.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Andy Mukti Terpilih Menjadi Wakil Indonesia Dalam Pemilihan Mister Global 2014 di Thailand”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772