Kamis, 20 Maret 2014

Agnes Monica Pasang Tindik di Perut, Penggemar pun Banyak Yang Kecewa

Nama dan sosok Agnes Monica (Agnez Mo) memang sudah menjadi idola banyak orang. Tidak hanya karena talenta yang dimiliki, tapi juga penampilannya yang selalu bergaya. Agnes Monica merupakan salah satu selebriti yang rajin berganti penampilan. Dikenal sebagai penyanyi cilik, tentu membuatnya harus berjuang untuk mengubah imej. Karena itu, berbagai perubahan pun telah banyak dilaluinya. Mulai dari gaya girly, harajuku, hingga gaya Barat seperti yang saat ini dilakoninya.
Dengan style Agnes Monica yang terakhir, rupanya tidak sedikit penggemar yang tidak suka dan kecewa dengan metamorfosa tersebut. Bahkan, Agnes Monica yang kini sering mem-posting gaya berpakaiannya di akun jejaring sosial, tidak luput dari cercaan para penggemarnya. Hal ini terjadi saat pelantun lagu 'Matahariku' itu mem-posting foto yang menampilkan perut bertindik, celana, dan tas pinggang hitam berjudul 'fanny pack'.
"Ngak punya jati diri!contek style celebs barat tampak murahan!mau go international tapi tidak cukup dengan jati diri, akhirnya ngak ketahuan siapa dirinya. Dengan mendekatkan diri ke orang beken dunia atau berfoto dgn mereka bukan berarti you bisa sekelas dgn mereka. Betapa dulu gue suka ama agnes tapi sejak dia bermimpi besar go dunia tapi menjadi celebs murahan gitu, jadi ngak respek lagi!," tulis pemilik akun @limicancer di melalui Instagram.
"Jng di gituin ce agie jadi jelex, ga apa2 sih itu terserah cce agie kalo cce agie maunya gitu," imbuh pemilik akun @monikapurdiani4.
Meski ada yang mencaci, namun tidak sedikit yang tetap mendukung Agnes Monica. Bahkan karena setianya, sesamafollower pun akhirnya justru saling mencaci.
"Lanjuuuttt@agnezmo,,,toh jg yg koment2 negatif k km gk tau km 1x24jam??Yg gk tau apa2 tp sirik di doain aja," tandas pemilik akun @virgonietha.
(okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnes Monica Pasang Tindik di Perut, Penggemar pun Banyak Yang Kecewa”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772