Selasa, 11 Februari 2014

Inilah Isi Perjanjian Pranikah Para Artis Terkenal Yang Paling Fenomenal

Dalam dunia hiburan atau entertainment segala sesuatunya bisa menjadi ladang bisnis, tanpa terkecuali soal pernikahan artis. Ketika dua artis terkenal yang memiliki kekayaan berlimpah akan menikah, mereka pun membuat perjanjian pranikah untuk langkah berjaga-jaga di kemudian hari. Kebanyakan dari perjanjian pranikah tersebut membahas tentang harta dan pembagian royalti saat mereka bercerai nantinya.
Dan berikut ini adalah 9 pasangan artis dan selebritis dengan perjanjian pranikah paling fenomenal :
1. Justin Timberlake dan Jessica Biel
Artis cantik ini membuat perjanjian pranikah yang menyebutkan jika Justin Timberlake berselingkuh, dia akan menuntut perceraian dan Justin harus membayar denda yang telah disepakati yaitu sebesar 500.000 dollar Amerika. Jessica Biel membuat perjanjian ini karena traumanya akan masa lalu dan juga rumor-rumor mengenai perselingkuhan yang kerap beredar di kalangan selebriti.

2. Perjanjian Pranikah Khloe Kardashian dan Lamar Odom
Dalam perjanjian pranikah mereka, Khloe Kardashian meminta 500.000 dollar Amerika untuk setiap tahun dari pernikahan mereka, 25.000 dollar per bulan untuk perawatan rumah mereka, sebuah mobil baru pada setiap akhir musim, 5000 dollar per bulan untuk belanja, 1.000 dollar untuk perawatan kecantikan, dan kursi di tepi lapangan pada pertandingan Lakers.

3. Perjanjian Pranikah Nicole Kidman dan Keith Urban 
Mengingat perjuangan keras Keith Urban untuk lepas dari ketergantungan narkoba, pengacara Nicole Kidman menyarankannya untuk membuat perjanjian pranikah yang akan mendukung perjuangan keras Keith. Karena itulah mereka berdua sepakat bahwa Nicole Kidman akan membayar 640.000 dollar Amerika per tahun selama mereka menikah kalau Keith Urban benar-benar tidak memakai obat-obatan lagi.

4. Perjanjian Pranikah Katie Holmes dan Tom Cruise
Katie Holmes menerima 3 juta dollar Amerika setiap tahunnya selama mereka menikah.

5. Perjanjian Pranikah Denise Richards dan Charlie Sheen
Denise Richards membuat perjanjian yang menyebutkan bahwa ia akan mendapatkan 4 juta dollar Amerika jika Denise bisa membuktikan bahwa Charlie Sheen berselingkuh.

6. Perjanjian Pranikah Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas
Catherine Zeta-Jones akan mendapatkan 2,8 juta dollar Amerika setiap tahunnya dan bonus 5 juta dollar jika ia mengetahui Michael Douglas berselingkuh di belakangnya.

7. Perjanjian Pranikah Tiger Woods dan Elin Nordegren
Perjanjian awal menyebutkan bahwa Elin Nordegren akan menerima 20 juta dollar jika pernikahan mereka bertahan paling tidak selama 10 tahun. Namun. setelah banyak rumor yang beredar, ia menginginkan perjanjiannya ditulis ulang. Pada akhir dari drama perceraian ini, Elin berhasil mendapatkan 750 juta dollar Amerika.

8. Perjanjian Pranikah Britney Spears dan Kevin Federline
Britney Spears sebenarnya tidak menginginkan perjanjian pranikah ini, namun manajer dan juga keluarganya ikut campur dalam hal ini dan pada akhirnya Kevin Federline menerima 1 juta dollar setelah perceraian mereka.

9. Perjanjian Pranikah Beyonce Knowles dan Jay-Z
Tidak ada sedikitpun niat bercerai dari kedua belah pihak, namun perjanjian pranikah mereka menyebutkan bahwa Beyonce akan mendapatkan 1 juta dollar setiap tahun jika ia menikahi Jay-Z.
(dgirlstoria.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Isi Perjanjian Pranikah Para Artis Terkenal Yang Paling Fenomenal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772