Senin, 03 Februari 2014

Ini Yang Membuat Zac Efron Merasa Paling Bahagia Meski Kehilangan 6Kg Berat Badan

Penampilan Zac Efron kini terlihat berubah karena aktor tampan ini baru saja kehilangan berat badannya sebanyak 6 kilogram. Setelah direhabilitasi karena tuduhan kokain dan alkohol, Zac Efron merelakan kehilangan berat badannya sampai 6 kilogram. Pada bulan September lalu, Zac Efron juga mengalami kecelakaan sehingga tidak bisa makan makanan padat.
"Saya minum makanan solid selama enam minggu, hanya makanan cair," ujarnya seperti dilansir dari Female First, Senin (3/2/2014).
Zac Efron memprediksi tubuhnya telah kehilangan antara 5 sampai 6 kilogram berat badan. Meski cedera yang dialaminya sangat menyakitkan, namun aktor film 'High School Musical' ini mengatakan kejadian tersebut tak sengaja dialaminya.
"Itu murni adalah kecelakaan." Zac tergelincir saat ia masuk ke dalam rumahnya. Ia memiliki air mancur di dalam rumah.
"Aku berjalan melaluinya dan terpeleset. Wajah saya terkena pinggiran air mancur," jelasnya.
Setelah mengalami rehabilitasi dan usai kecelakaan, Zac Efron menegaskan ia merasa dirinya lebih baik dari sebelumnya. "Kini aku merasa berada di tempat terbaik yang pernah ada. Aku tidak pernah bahagia ini sebelumnya." jelasnya.
(tia/kmb)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Zac Efron Merasa Paling Bahagia Meski Kehilangan 6Kg Berat Badan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772