Senin, 24 Februari 2014

Ini Nama Baru Coboy Junior Setelah Bastian Resmi Mengundurkan Diri

Salah satu personil boyband Coboy Junior, Bastian memutuskan untuk mengundurkan diri. Hal ini diumumkan saat digelar Konser Perpisahan Coboy Junior (Coboy Junior Farewell Concert) pada hari Minggu, tanggal 23 Februari 2014. Kesedihan pun meliputi semua yang hadir saat itu. Bastian telah menyatakan pengunduran dirinya dengan disaksikan ribuan Comate (sebutan untuk para penggemar Coboy Junior) yang hadir.
"Pengen kasih tahu karena gue mengundurkan diri dari Coboy Junior, terima kasih banget semuanya. Makasih buat kalian bertiga juga," ungkap Bastian berpamitan pada Comate dan tiga personil Coboy Junior lainnya.
Kepergian Bastian tentunya membawa kesedihan bagi ketiga personel lainnya. Dengan ini, Iqbal, Kiki dan Aldi juga resmi menanggalkan nama Coboy Junior yang telah melambungkan nama mereka selama ini. "Dengan mundurnya Bastian maka Coboy Junior sudah ga ada lagi karena kami bentuk Coboy Junior berempat," kata Kiki, menjawab rasa penasaran para Comate.
Lantas apa nama baru Coboy Junior setelah Bastian mengundurkan diri? Tak lagi menggunakan nama Coboy Junior, kini Bastian, Aldi dan Kiki menggunakan nama baru, yakni CJR. Mereka berharap lewat nama CJR ini dapat terus berkarya di belantika musik tanah air.
"Banyak berita tentang kami, dan itu benar. Yang pasti ini terbaik buat Comate dan Coboy Junior," ungkap Kiki.
Pada kesempatan itu, Kiki pun berterima kasih pada para Comate atas dukungan mereka selama ini. "Makasih buat Comate, tapi satu dari kami harus mengundurkan diri. Tapi kami selalu support karena kami tetap keluarga," jelasnya.
Bastian juga mengungkapkan permintaan maafnya pada para personel Coboy Junior yang lain. "Minta maaf sama kalian semua, karena sudah tiga tahun bersama. Jujur, gue lebih dekat dengan kalian dibanding keluarga dan kakak gue di rumah," pungkasnya.
Semua personel memeluk Bastian sambil menangis. Bastian sendiri menyanyikan lagu 'Pelan-Pelan Saja' dari band Kotak.
(kpl/pur/rzm/kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama Baru Coboy Junior Setelah Bastian Resmi Mengundurkan Diri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772