Minggu, 23 Februari 2014

Dicibir Fotografer Karena Datang Telat, Katy Perry Balik Marah dan Ngambek

Katy Perry meluapkan emosinya dengan melontarkan kata-kata kasar saat tampil di sebuah acara fashion show di Italia. Sikap kasar Katy Perry dan timnya ini pun kembali ditunjukkan ketika mereka kembali ke Amerika. Usai menghadiri acara fashion show di Italia tersebut, Katy dan pengawal beserta asistennya tiba di bandara Los Angeles. Sadar akan banyak fotografer yang sudah menunggunya, Katy Perry sengaja memakai kupluk dan menutupi wajahnya dengan handuk.
Para paparazzi yang terus berusaha mengambil gambar pelantun lagu 'Firework' itu semakin mendekati Katy Perry, apalagi saat Katy hendak naik mobil. Melihat hal itu, asisten Katy, Tamra Natisin langsung bertindak kasar. Dia mendorong sejumlah fotografer yang terus mengambil foto Katy Perry. Apalagi, para fotografer terus meledek insiden yang dialami Katy Perry di Italia.
"Menyingkirlah kalian semua," teriak Tamra seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (22/2/2014).
Sehari sebelumnya, Katy Perry memang mengalami kejadian tidak mengenakkan. Ketika giliran dia tampil di atas panggung catwalk, para fotografer mencibir kekasih John Mayer itu. Salah satu cibiran dilontarkan kepada Katy lantaran ia datang terlambat satu jam dari jadwal yang diberikan.
Terus mendapat cemoohan dari fotografer di depannya, Katy Perry pun naik pitam. Dia mengeluarkan kalimat kasar di atas catwalk. "Kalian semua di sini untuk mengambil gambar, jadi sebaiknya tutup mulut kalian!," ketus Katy.
(rik/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dicibir Fotografer Karena Datang Telat, Katy Perry Balik Marah dan Ngambek”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772