Sabtu, 08 Februari 2014

Demi Tuhan! Arya Wiguna Benar-Benar Sumpah Pocong dan Siap Menanggung Azab

Arya Wiguna akhirnya membuktikan omongannya dan memenuhi janji untuk melakukan Muhaballah atau Sumpah Pocong. Proses sumpah pocong Arya Wiguna dimulai dengan dimandikan, lalu Arya Wiguna dibungkus kain kafan layaknya jenazah kemudian direbahkan di atas keranda mayat. Arya Wiguna lalu digotong ke dalam masjid untuk memulai sumpah pocongnya.
Di atas keranda, Arya Wiguna memejamkan mata dengan wajahnya yang dibuka sedikit di antara kain kafan putih. Di atas keningnya, ada sebuah kitab suci Al-Qur'an yang dipegang seorang putugas masjid. Proses muhaballah atau sumpah pocong itu sendiri dipimpin langsung oleh Ustadz Ahmad Rifky Umar Said alias Ustadz Lancip di Masjid Jami An'Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat tanggal 7 Februari 2014.
Setelah membaca Basmallah dan surat pendek Al-Fatihah, proses sumpah pocong Arya Wiguna pun dimulai. "Dengan ini saya, Arya Wiguna, berjanji kepada diri dan keluarga saya berserta seluruh masyarakat Indonesia apa yang saya katakan ini benar tanpa ada rekayasa, apabila saya berbohong dalam Mubahallah ini, saya siap diazab Allah secepatnya di dunia atau di akhirat," ucap Arya sambil terpejam.
Dan inilah isi sumpah pocong Arya Wiguna yang membuka satu demi satu kebohongan Farhat Abbas di hadapan Al-Quran :
  1. Farhat Abbas pada bulan Mei 2013, bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan dan akan membelikan mobil baru pada bulan Agustus 2013.
  2. Farhat Abbas akan menjadikan saya milyuner.
  3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai Rp 35 juta. Karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan diperkenalkan ke dirut XL langsung.
  4. Farhat Abbas sudah janji kepada ibu saya akan melakukan rekaman pada Juli 2013.
  5. Saya dan kawan Farhat Abbas dari Pemda Makassar dan Polda Sulawesi Selatan menyaksikan Farhat masuk ke hotel transit Makassar dengan istri seorang mantan pejabat.
  6. Demi Allah apa yang saya katakan tadi benar, apabila saya berbohong, jika merekayasa, saya Arya Wiguna siap untuk menerima azab Allah. Bila perkataan saya benar, mudah-mudahan Farhat Abbas diberikan hidayah oleh Allah atau teguran dari Allah.
(Okki/Tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Tuhan! Arya Wiguna Benar-Benar Sumpah Pocong dan Siap Menanggung Azab”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772