Minggu, 12 Januari 2014

Tak Puas Jadi Hercules, Kellan Lutz Ingin Memerankan Karakter Lain

Seiring suksesnya film 'Twilight', sosok Kellan Lutz sebagai salah satu pemainnya jadi sangat identik dengan karakter vampir bernama Emmett Cullen. Namun, kini rupanya Kellan Lutz sedang membangun citra baru yang hadir dalam film terbarunya berjudul 'The Legend of Hercules'. Dalam film ini, Kellan Lutz berperan sebagai Hercules, putra dari Dewa Zeus. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Hercules saat masih bersama ayah manusianya, Raja Amphitryon, serta saat ia menjadi budak.
"Ini perjalanan sang pahlawan- Anda punya jagoan, antagonis, raja, dan misi berbeda yang harus dihadapi, serta kisah percintaan dengan Putri Hebe. Semuanya ada di sana. Itulah yang membuat saya tertarik," ujar aktor tampan yang sedang dekat dengan Miley Cyrus ini kepada kantor berita Reuters. 
Berperan sebagai seorang superhero bukan hal baru bagi Kellan Lutz. Sebelumnya, ia pernah berperan sebagai Dewa Yunani, Poseidon, dalam film 'Immortals'. Namun meski sudah bermain dalam berbagai genre film, Lutz masih berhasrat memerankan sejumlah karakter, seperti Venom di Spider-Man, agen top MacGyver, Jonny Quest, dan He-Man.
"Jika semua orang melihat saya sebagai aktor laga dan terus menawarkan saya film action, saya tak masalah. Ini merupakan salah satu genre keren yang menyenangkan," ucapnya. 
(umi/viva.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Puas Jadi Hercules, Kellan Lutz Ingin Memerankan Karakter Lain”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772