Senin, 13 Januari 2014

Maia Mengizinkan Al Menjadi DJ (Disc Jockey) Dengan Satu Syarat, Ini Dia!

Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al, putra pertama dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ternyata menuruni bakat sang ibu menjadi Disc Jockey (DJ). Namun meski pekerjaan DJ sangat lekat dengan dunia malam, hal ini tak berlaku buat Al karena Al bisa menjalani pekerjaannya sebagai DJ dengan syarat Dari Maia, yakni selama masih di bawah jam 12 malam.
Itulah sebabnya Maia mengizinkan Al untuk menjadi DJ, tapi tidak untuk pulang malam. "Aku seumur Al, 16-17 tahun sudah nge-DJ. Ternyata dia mengikuti apa yang aku lakukan. Dan dia senang, lagi juga selama manggung di bawah jam 12 malam masih aman buat anak di bawah umur, enggak apa-apa," kata Maia.
Awalnya, Maia mengaku sering mengajari Al jika ia sedang berlatih DJ di rumahnya. Namun, lambat laun, Al ternyata menjalaninya dengan serius.
"Aku dulu suka nge-DJ di rumah, terus dia pengin belajar dan diajarin. Dan dia mau banget, sekarang alat di bawa semua, jadi saya enggak bisa nge DJ lagi," ujar Maia tertawa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maia Mengizinkan Al Menjadi DJ (Disc Jockey) Dengan Satu Syarat, Ini Dia!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772