Rabu, 15 Januari 2014

Ini Dia Lagu Resmi Piala Dunia 2014 (Official World Cup 2014 Theme Song)

Piala Dunia 2014 (World Cup 2014) di Brasil segera digelar di tahun ini. Dan lagu resmi Piala Dunia 2014 (Official World Cup 2014 theme song) telah terpilih, yakni lagu berjudul 'The World is Ours' atau 'La Copa de Todos' yang dinyanyikan oleh David Correy, Wisin dan Paty Cantu. Video klip lagu 'The World is Ours' juga telah siap didownload dan menemani para pecinta sepak bola selama Piala Dunia 2014 Brasil berlangsung.
David Correy adalah bintang X Factor Amerika Serikat asal Brasil dan Wisin berasal dari Puerto Rico. Sedangkan Paty Cantu adalah penyanyi cantik asal Meksiko. Single berjudul 'La Copa de Todos' atau dalam bahasa Inggris berjudul 'The World is Ours' ini akan akrab di telinga banyak orang selama Piala Dunia 2014 digelar.
Dalam video klip-nya, para penyanyi ini ditemani oleh grup perkusi asal Brasil bernama Monobloco. Ketiga penyanyi akan membawakan lagu ini dalam tur Trofi Piala Dunia di 89 negara sebelum kick off digelar di Brasil, pada bulan Juni 2014 nanti.
Sebelumnya, Coca-Cola telah resmi merilis lagu piala Dunia untuk menyambut ajang terbesar sepak bola itu. Produk minuman bersoda ini memang telah lama menjalin kerjasama dengan ajang pertandingan sepak bola, bahkan Coca Cola  juga menjadi sponsor World Cup.
"Kami ingin menyampaikan ide-ide dari kampanye kami melalu musik saat Piala Dunia dilangsungkan. Kami ingin seluruh dunia bersatu," ujar Joe Bellioti, Direktur Global Entertainment Marketing Coca-Cola, seperti dilansir dailymail.
"Lagu 'The World is Ours' adalah lagu dengan perasaan senang. Saya menganggap dengan ritme, lagu, dan pesan di dalamnya akan menyentuh banyak orang," ujar Correy.
(wbs/soccer.sindonews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Lagu Resmi Piala Dunia 2014 (Official World Cup 2014 Theme Song)”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772