Selasa, 24 Desember 2013

Studio Redaksi TVOne Kebakaran Menjelang Malam Natal, Siaran pun Terganggu

Tepat menjelang malam Natal, Selasa tanggal 24 Desember 2013, Studio TVOne di Jalan Rawa Terate II Nomor 2, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur mengalami kebakaran. Mengenai penyebab kebakaran di Studio TVOne ini masih belum diketahui. Kebakaran di Studio TVOne terjadi sejak sekitar pukul 17.45 WIB. Siaran TVOne pun mengalami gangguan sampai-sampai siaran TVOne Petang tidak ditayangkan. Pemimpin Redaksi TVOne, Karni Ilyas memastikan, siaran TV One petang tidak mengudara.
"Dear pemirsa: kami mohon maaf, siaran kami TV One petang ini terganggu, bisa jadi harus off sama sekali. Studio kami lagi kebakaran," demikian twit Karni Ilyas, pemimpin redaksi TVOne melalui akun Twitter.
Permohonan maaf kepada pemirsa akibat terbakarnya Studio TVOne juga disampaikan melalui layar televisi. "Pemirsa, kami informasikan bahwa telah terjadi gangguan pada tayangan ini. Anda dapat menyaksikan kembali sesaat lagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan."
Siaran TV One mulai terganggu sejak pukul 17.45 WIB. Dari foto yang diunggah oleh pengguna twitter @Aryaprihandoyo terlihat asap mengepul di lokasi kebakaran.
Kebakaran di Redaksi TV One ini masih dalam penanganan  petugas. "Terjadi kebakaran di studio TV One Pulogadung, Jakarta Timur dalam proses pemadaman petugas," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitter, Selasa (24/12/2013).
Kendati demikian, para petugas pemadam kebakaran enggan memberikan informasi lebih rinci terkait kebakaran tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Studio Redaksi TVOne Kebakaran Menjelang Malam Natal, Siaran pun Terganggu”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772