Selasa, 24 Desember 2013

Robata JINYA Hollywood, Restoran Favorit Selebritis Hollywood Kini Hadir di Jakarta

Kehadiran restoran Jepang ternama Robata JINYA Hollywood untuk pertama kalinya di Jakarta bahkan di Indonesia yang mengambil lokasi di Gandaria City menambah daftar restoran berkualitas Internasional di Indonesia. Robata JINYA Hollywood yang sangat digemari dan populer di kalangan selebriti Hollywood ini memiliki konsep yang berbeda dengan restoran Jepang lainnya.
Bapak Irawan Lautania selaku pemegang lisensi Master Franchise Robata JINYA Hollywood untuk wilayah Indonesia sangat meyakini bahwa Robata JINYA Hollywood akan mendapat sambutan hangat dari pecinta kuliner di Jakarta dan akan segera menjadi restoran favorit di Jakarta, bahkan oleh kalangan selebriti Indonesia berkat konsepnya yang unik dengan mengusung perpaduan antara gaya hidup modern Hollywood dan tradisi Jepang yang otentik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.
Restoran yang bergaya tradisional modern namun elegan dengan kombinasi interior bambu yang artistik  akan sangat menarik dan membuat pelanggan semakin merasa nyaman berada disana. Ruangan yang dipenuhi dekorasi khas negeri sakura ini sangat cocok  sebagai pilihan tempat untuk memanjakan lidah dengan hidangan kuliner ala Jepang yang melegenda tersebut.
 
Di dukung oleh beberapa orang Super Chef yang sangat berpengalaman yang didatangkan langsung dari Negeri Matahari dan Negara Paman Sam tersebut, serta telah banyaknya mendapat ulasan positif dan penghargaan-penghargaan tingkat Internasional atas berbagai varian menunya baik di Jepang maupun Amerika membuat pemilik sangat yakin akan kesuksesan Robata JINYA Hollywood untuk menjadi restoran Jepang yang paling diminati di Jakarta bahkan di Indonesia.
Mr. Takahashi, pendiri / CEO JINYA mendirikan restoran pertamanya pada tahun 2000 di Tokyo, Jepang. Kisah ini berawal dari beberapa dekade lalu ketika ayahnya yang seorang koki profesional terkenal di Jepang memulai bisnisnya sendiri dengan membuka restoran "Kappo Musashi", atau restoran tradisional Jepang di Ehime, Jepang sekitar 40 tahun yang lalu. Di sana Mr. Takahashi belajar banyak tentang tehnik memasak, kualitas makanan dan menu, serta cara penyajian, dan layanan pelanggan yang baik. Hingga akhirnya setelah memiliki pengalaman lebih dari 20 puluh tahun dalam megelola restoran, Mr. Takahashi mulai mendirikan restorannya sendiri.
Dalam masakan Jepang, Robatayaki secara harafiah bisa juga diartikan dengan memanggang atau 'memasak dengan perapian diatas bara api', dan Robatayaki sering disingkat menjadi hanya robata, yang mengacu pada metode memasak, mirip dengan barbekyu, dimana bahan-bahan makanan di tusuk seperti sate lalu dipanggang di atas arang panas yang khusus.
Banyak restoran Jepang, baik di Jepang dan di luar negeri memiliki gaya yang unik dalam penyajian dan pengolahannya, namun Robata JINYA mengkhususkan diri dalam gaya persiapan makanan dan pengolahan secara tradisional namun bercita rasa Internasional.
Robata yang berasal dari Jepang telah berusia berabad-abad lalu yang pada awalnya adalah cara megolah makanan oleh nelayan Jepang utara, awalnya Para nelayan membutuhkan cara untuk memasak di kapal, sehingga mereka mengemas cara memasak yang terbungkus bara binchotan dalam kotak batu untuk melindungi kapal dari panas bara api.
Menu andalan yang menjadi favorit pelanggan Robata Jinya umumnya adalah Robatayaki, Jinya Ramen, Sashimi serta Tapas dan Sushi. Dengan penyajian yang dikemas dengan sangat indah dan menggunakan bahan baku berkualitas premium menjadikan restoran ini selalu ramai pengunjung. Semua resep Robata Jinya Hollywood di Jakarta ini di impor langsung dari Jepang dan Amerika demi menjaga kualitas dan cita rasa yang khas ala Robata JINYA.
Menurut Bapak Irawan pemilihan Lokasi di Jakarta tepatnya di lantai dasar Mall Gandaria City adalah pilihan lokasi yang sangat tepat, mengingat Gandaria city adalah salah satu mall di Jakarta yang memiliki agenda pertunjukan berkualitas Internasional dengan sering mendatangkan artis Nasional maupun Mancanegara.
Di West Hollywood Amerika sendiri Robata JINYA Hollywood sangat akrab sebagai tempat untuk bersantap dan berkumpul bagi para kaum muda dan eksekutif serta kalangan artis dan model Internasional, untuk itu pemilik sangat optimis Robata JINYA Hollywood di Jakarta ini akan menjadi magnet untuk menarik pelanggan yang ingin mencicipi lezatnya menu-menu yang biasa disantap oleh selebriti Hollywood dengan gaya penyajian yang sangat menarik dan atraktif langsung di depan pelanggan ini sambil menikmati suasana dan interior restoran yang sangat unik dan berkelas ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
keripik mengatakan...
on 

kebanyakan restoran mewah memang segmennya kalangan menengah atas...klo kalangan menengah bawah ini aja keripik basreng seblak

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772