Sabtu, 07 Desember 2013

Ini Dia Siti Gayatri Eks Member JKT48 Yang Jadi Personil Baru Princess

Awal bulan Desember ini, girlband Princess akhirnya mendapatkan personil baru untuk menggantikan Rachel. Personil baru Princess ini adalah Siti Gayatri yang merupakan mantan atau eks personil JKT48. Kehadiran Gayatri di Princess sejak awal memang sudah mencuri perhatian karena paras cantiknya dan statusnya yang pernah menjadi member JKT48.
Ucapan selamat datang untuk Gayatri pun diucapkan oleh para fans Princess. Dengan ramah dan sabar, Gayatri mencoba membalas mention dari para fans lewat Twitter dan berterima kasih atas sambutan hangat mereka.
Berikut ini adalah ucapan-ucapan selamat dari penggemar Princess untuk Siti Gayatri :
"Halo kamu member Princess yang baru, kamu cantik. Selamat bergabung," tulis @cattdevadex.
"Halo kakak, selamat ya sudah menjadi bagian dari Princess," tambah @elsaoktavin_03.
"Maaf mentionnya nggak bisa dibalas satu-satu," balas Gayatri lewat akun @gayabrhirama.
"Salam kenal untuk semuanya dan thanks untuk support-nya. Sukses."
Siti Gayatri bergabung menjadi member JKT48 generasi pertama yang diumumkan pada tanggal 2 November 2011. Namun sebelum sister grup AKB48 itu debut pertama di layar kaca, ia memutuskan untuk mengundurkan diri.
Pihak manajemen JKT48 baru mengumumkan pengunduran diri Gayatri pada bulan Februari 2012 bersama Intania Pratama Ilham. Saat itu, mereka menyatakan keluar untuk melanjutkan pendidikan. Bergabungnya Gayatri membuat Princess kembali memiliki lima personil. Sebelumnya, girlband besutan Aprilio Kingdom ini pernah ditinggalkan dua personilnya, Alika dan Rachel.
(wk/nr);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Siti Gayatri Eks Member JKT48 Yang Jadi Personil Baru Princess”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772