Sabtu, 07 Desember 2013

Kisah Mengharukan Tentang Paul Walker Semasa Hidup Yang Bisa Membuat Orang Menangis

Semasa hidupnya, aktor tampan Paul Walker ternyata memang sangat dermawan. Kisah yang sangat menyentuh yang membuat kita terharu bahkan menangis ini diungkapkan oleh pasangan muda tentang kebaikan hati Paul Walker semasa hidupnya. Dilansir dari Hollyscoop, pasangan muda ini tiba-tiba saja menceritakan kisah Paul Walker yang benar-benar menghangatkan hati dan membuat banyak orang terkejut.
Peristiwa yang akan selalu dikenang oleh pasangan ini terjadi hampir 10 tahun yang lalu. Tepatnya, pada 2004 di dalam toko perhiasan di Santa Barbara, California. Ketika itu, Paul Walker mendengar pasangan bernama Kyle dan Kristen Upham ini sedang melihat-lihat cincin untuk pertunangan mereka. Namun mereka mengaku saat itu tidak sanggup untuk membeli cincin tersebut karena terlalu mahal untuk mereka.
Ternyata Paul Walker tidak berdiam diri. Saat itulah, Paul diam-diam membeli cincin seharga US$9.000  (Rp 107,5 juta) tersebut untuk diberikan pada Kyle dan Kristen. Bahkan Paul Walker memberikan cincin itu dengan menyelinap keluar toko tanpa memberitahu pasangan tersebut kalau ia lah orang yang memberikannya.
"Sampai saat ini, itu adalah hal yang paling dermawan yang pernah orang lakukan untuk saya," kata Kristen kepada CBS, Los Angeles.
Hampir sepuluh tahun kemudian, Kristen dan Kyle tidak pernah yakin 100% apakah benar Paul Walker yang membelikan cincin itu untuk mereka. Pasangan itu memang sempat berbincang sebentar dengan Paul di toko, tapi aktor itu tidak mengatakan kejutannya kepada mereka sama sekali. Sehingga mereka tidak berani berbicara sampai saat ini, ketika petugas toko perhiasan, Irene King akhirnya menegaskan kepada media kalau memang benar Paul Walker yang telah membeli cincin itu.
"Melakukan hal seperti itu kepada orang yang benar-benar asing sangatlah luar biasa," kata Irene.
Kyle yang merupakan seorang veteran perang Irak, baru saja kembali dari Irak dan mempersiapkan diri untuk tur kedua saat itu. Hal itu lah yang mempengaruhi Paul untuk membelikannya cindin mahal itu.
"Saya ingat melihat tampilan di wajahnya, dia agak berubah," kata Kristen ketika berbicara dengan Paul 2004  lalu.
Kyle mengatakan cincin yang dibelikan oleh Paul Walker itu rencananya akan mereka serahkan turun temurun kepada anak cicit mereka kelak, bersamaan dengan kisah haru yang mereka alami.
(eh)/viva.co.id;editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Mengharukan Tentang Paul Walker Semasa Hidup Yang Bisa Membuat Orang Menangis”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772