Senin, 09 Desember 2013

Boneka Cantik Mirip Barbie Ini Bisa Hamil dan Melahirkan Seperti Wanita Nyata

 
Boneka ini kecantikannya mirip dengan boneka Barbie, namun yang membedakannya adalah boneka cantik ini bisa hamil dan melahirkan seperti layaknya wanita nyata. Boneka yang diberi nama Mommy To Be ini merupakan sebuah inovasi baru karena baru kali ini ada boneka yang bisa hamil dan melahirkan. Boneka mainan yang cantik dan unik ini sudah dipasarkan sejak tahun 1991. Dalam paket penjualannya, boneka ini didatangkan sudah dalam keadaan hamil.
Boneka ini benar-benar unik dimana perutnya bisa membuncit seperti orang hamil dan bisa dikempiskan lagi, serta bayinya juga bisa dimasukkan dan dikeluarkan dari dalam perutnya. Apabila bayinya dikeluarkan, maka perut boneka yang hamil ini akan kembali rata seperti biasa.
Boneka mainan ini dijual secara online di Amerika Serikat dengan harga US$ 19,95. Dalam paket pembeliannya, boneka ini dalam keadaan hamil dengan adanya bayi di dalam perutnya. Simulasi kehamilan dan kelahiran boneka ini ditampakkan melalui operasi caesar.
Mainan boneka ini nampaknya sesuai dengan anak-anak dan membantu mereka memahami proses kelahiran yang sebagian besar memang sulit dijelaskan oleh para orangtua kepada anak-anak mereka
(Daily Mail, eBay)/memobee.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Boneka Cantik Mirip Barbie Ini Bisa Hamil dan Melahirkan Seperti Wanita Nyata”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772