Senin, 09 Desember 2013

Ramalan Ki Kusumo : "Tahun 2014 Ada Artis Terkenal Berkepala Botak Yang Meninggal Dunia"

Paranormal Ki Kusumo rupanya sudah menerawang tentang ramalan kondisi atau keadaan Indonesia di tahun 2014. Untuk ramalannya kali ini, Ki Kusumo berpegangan kepada versi Tiongkok kuno, yang menyatakan bahwa tahun 2014 adalah Tahun Kuda Emas. Menurutnya, tahun 2014 adalah tahun yang kurang bagus untuk menikah. Alasannya, kuda adalah simbol petualangan dan bisa ditunggangi siapa saja.
"Dia bisa dinaiki siapa saja," katanya.
Soal angka perceraian, menurut Ki Kusumo tahun 2014 jumlah perceraian akan meningkat. Sebaliknya, jumlah orang yang menikah akan berkurang. Selain itu, bencana alam seperti gempa bumi, gunung meletus, banjir masih melanda Indonesia di tahun 2014.
"Banjir masih tetap ada, tapi tidak mendominasi seperti pada tahun kemarin yang berunsur air," ungkapnya.
Untuk ramalan kondisi perekonomian, menurut produser film ini, Indonesia akan banyak kedatangan investor asing. Tapi dia mengingatkan, bahwa perekonomian Indonesia bisa saja dikuasai orang asing.
"Jadi tetap butuh filter agar tidak kebablasan," katanya.
Menurutnya, akan banyak terbongkar kasus perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik dan pejabat. Selain itu, akan ada kecelakaan dan penangkapan kasus narkoba yang ikut melibatkan seorang artis dan politikus.
"Bakal ada artis dan penyanyi senior berkepala botak yang meninggal dunia di pertengahan tahun," tuturnya.
Di 2014, lanjutnya, akan muncul seorang penyanyi dangdut yang membuat heboh, seperti kemunculan Inul Darastita. "Kemunculannya membuat heboh. Mungkin karena goyangannya," katanya.
Di dunia politik, menurut Ki Kusumo, Indonesia akan menghadapi hajatan besar, yaitu Pemilu. Ia melihat akan ada "kuda hitam", dan orang itu menjadi pemenangnya. "Dia bisa jadi Presiden loh," ujarnya.
Untuk permasalahan transportasi, akan ada kecelakaan pesawat yang merengut nyawa dua tokoh terkenal, yakni dari Indonesia  "Kejadiannya awal dan akhir tahun 2014," bebernya. Kemudian, ada tokoh dunia legendaris yang meninggal dunia dan bikin heboh.
Meski penuh permasalahan, Ki Kusumo menilai, tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Di 2014, akan banyak kasus-kasus yang terbengkalai akan selesai, seperti Century misalnya. Yang dikhawatirkannya, konflik antara dua institusi besar akan terjadi, seperti antara Polri dengan KPK beberapa tahun lalu. Bahkan katanya, konflik ini lebih besar.
Secara umumnya, di tahun Kuda Emas ini cukup baik. Tapi, untuk mereka yang bershio Tikus, Macan dan Naga harus lebih berhati-hati. Terutama Shio Tikus, disarankan untuk banyak berdoa dan berbuat baik dengan sesama. "Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya," imbuhnya.
(tre)/okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramalan Ki Kusumo : "Tahun 2014 Ada Artis Terkenal Berkepala Botak Yang Meninggal Dunia"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772