Selasa, 03 Desember 2013

Ayah Julia Perez (Jupe) Meninggal Dunia Akibat Penyakit Liver dan Ginjal Pecah

Ayahanda Julia Perez (Jupe) meninggal dunia tadi malam, Senin tanggal 2 Desember 2013 sekitar pukul 21.30 WIB setelah dirawat selama dua hari di rumah sakit karena mengidap penyakit liver dan ginjal pecah. Angkasa Jaya menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 50 tahun. Julia Perez datang bersama kekasihnya, Gaston Castano, sekitar pukul 22.50 WIB. Mereka langsung disambut oleh keluarga besar Jupe yang sudah menunggu.
Julia Perez pun menangis sejadi-jadinya ketika diperlihatkan wajah almarhum sang ayah, Angkasa Jaya, oleh ibundanya, Sri Wulansih di rumah duka di Jalan Gongseng Raya (Gang Sapri) No 50 RT04/ RW011, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013). Tubuh Jupe langsung terkulai lemas dengan wajah sembab setelah sang ayah meninggalkan dunia fana ini untuk selamanya.
Sebelumnya, Jupe sempat menuturkan jika ayahnya itu dalam kondisi kritis. "Sakitnya sudah parah, dia sakit liver, ginjal juga sudah pecah," kata Jupe yang ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Jenazah ayahanda Jupe rencananya akan dimakamkan di TPU Kober Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, hari ini, Selasa 3 Desember 2013 pukul 09.00 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Julia Perez (Jupe) Meninggal Dunia Akibat Penyakit Liver dan Ginjal Pecah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772