Minggu, 13 Oktober 2013

Robert Pattinson Rajin Berjemur Agar Kulitnya Tidak Putih Pucat

Gara-gara berperan sebagai Edward Cullen di film 'Twilight' yang berhasil mengangkat namanya, Robert Pattinson pun terlanjur dikenal dengan wajah pucat seperti vampir. Namun rupanya Robert Pattinson sendiri mulai bosan dengan warna kulitnya yang putih pucat itu. Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, Robert Pattinson rupanya ingin tampil beda setelah menjalin hubungan dengan Dylan Penn. Karena itulah akhirnya Robert Pattinson membuat warna kulit yang sedikit berbeda dari sebelumnya.
Untuk itu, Robert Pattinson mulai melakukan berbagai cara agar wajahnya tampak lebih merona. Salah satu cara yang dia tempuh adalah dengan berjemur dan menggunakan spray tans.
Image pucat sendiri memang tercipta dari karakter Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson dalam film 'Twilight'. Tapi jika Robert Pattinson benar-benar memakai tanning, pastinya pada penasaran kan?
sumber: kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robert Pattinson Rajin Berjemur Agar Kulitnya Tidak Putih Pucat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772