Minggu, 13 Oktober 2013

Meskipun Jadi Waria, Aktor Tampan Ini Bisa Terlihat Cantik dan Berkelas

Jared Leto memang termasuk pria yang multi talenta karena dianugerahi banyak kemampuan, salah satunya adalah sebagai aktor profesional. Bahkan, ketika Jared Leto harus berperan sebagai waria, tetap saja ia bisa tampil cantik layaknya seorang perempuan. Tahun 2013 ini, Jared Leto menunjukkan kemampuan aktingnya menjadi waria di film terbarunya yang berjudul 'Dallas Buyers Club'.
Selain pandai berakting, Jared Leto juga memiliki suara bagus yang berhasil melambungkan namanya lewat band 30 Seconds to Mars. Total 23 film besar dan kecil pun pernah ia bintangi. Bahkan beberapa diantaranya mampu meraih penghargaan seperti Satellite Special Achievement Award for Outstanding Motion Picture Ensemble untuk The Thin Red Line.
Dalam film 'Dallas Buyers Club', diceritakan Jared Leto bersama Matthew McConaughey mengalami berbagai masalah usai didiagnosa terkena AIDS. Dalam sebuah cuplikan film, Jared Leto seakan membuat janji bersama karakter yang dimainkan oleh Jennifer Garner.
Film 'Dallas Buyers Club' akan dirilis perdana pada tanggal 1 November 2013 mendatang di Amerika Serikat. Film yang digarap oleh Jean-Marc Vallee ini diadaptasi dari sebuah kisah nyata.
(Adhie Sathya);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meskipun Jadi Waria, Aktor Tampan Ini Bisa Terlihat Cantik dan Berkelas”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772