Minggu, 13 Oktober 2013

Meski Beda Agama, Kevin Aprilio dan Elma 'Princess' Pacaran Lagi

Setelah putus beberapa lama karena perbedaan agama, kini pasangan Kevin Aprilio dan Elma 'Princess' kembali menjalin hubungan asmara. Meski berbeda agama, Kevin dan Elma memutuskan untuk balikan lagi. Menurut Kevin, orangtuanya sebenarnya selama ini tidak keberatan dengan kehadiran Elma sebagai pacarnya. Dan kini, dengan kembalinya Elma ke pelukan Kevin Aprilio tidak membuat orang tua masing-masing keberatan.
"Butuh waktu, orangtua aku sih sudah senang sama Elma. Tapi kalau agama, orangtua aku, semua lagi proses pendewasaan menjalani ini," kata Kevin di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2013).
Hal senada juga diungkapkan oleh Elma 'Princess'. Menurut gadis cantik itu, hingga kini orangtuanya pun tidak pernah melarang dia untuk berpacaran dengan Kevin. Dan masalah jodoh, semua pasrah pada takdir.
"Mamaku juga suka sama Kevin, enggak ngelarang aku pacaran. Kalau senang, jalani saja. Jodoh enggak ke mana," tutup Elma.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meski Beda Agama, Kevin Aprilio dan Elma 'Princess' Pacaran Lagi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772