Jumat, 04 Oktober 2013

Nama Depan Pesepakbola Ini Dipilih Menjadi Nama Burger

Nama pesepakbola Zlatan Ibrahimovic semakin terkenal di Prancis, khususnya Paris. Hingga akhirnya, nama depan atlet sepak bola asal Swedia itu pun muncul dalam menu restoran Doddy's Coffee, Le Zlatan. Popularitas Zlatan Ibrahimovic telah menginpirasi pembuatan sebuah burger berukuran jumbo seberat 600 gram. Cukup besar untuk ukuran sebuah burger normal. Nama Le Zlatan burger dipilih karena sang pemilik kafe merupakan penggemar berat bomber klub Paris Saint-Germain itu.
"Saya ingin menambahkan burger spesial di menu, burger dengan ukuran ekstrem dengan jumlah daging, keju, dan roti yang serba besar. Saya menciptakan burger ini karena sosok Ibrahimovic yang bertubuh besar. Kami juga tak lupa menyampaikan tantangan bagi Ibra untuk merasakan burger ini," tutur Jean-Philippe Grandin selaku pemilik Doddy's Coffee kepada Euro News.
Grandin pertama kali memperkenalkan Zlatan Burger pada bulan Juni 2013. Tapi hidangan tersebut masih sangat terbatas, hanya tersedia saat musim kompetisi Ligue 1 dimulai sejak Agustus. Meski begitu, burger Le Zlatan selalu dicari oleh para fans PSG.
Selain itu, terdapat tantangan untuk para pengunjung untuk bisa menghabiskan burger raksasa ini. Grandin menawarkan 29,90 euro (sekitar Rp500 ribu) bagi siapapun yang berhasil melahap 600 gram daging, bacon, empat varian keju, dan bun burger besar, seorang diri.
"Burger ini sangat enak, tapi perut saya terlalu kecil untuk benar-benar menghabiskan burger ini. Saya menyerah," tutur Julien Cherence salah satu pengunjung Doddy's Coffee.
Tidak mudah memang untuk menghabiskan burger istimewa itu. Grandin mengatakan hingga saat ini baru tujuh orang yang sanggup menghabiskan burger raksasa tersebut. "Saya hanya mampu memakan setengahnya saja," ujar asisten Grandin, Kelly.
"Saya merekomendasikan burger ini untuk semua orang. Burger ini kuat dan hebat seperti Zlatan Ibrahimovic."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nama Depan Pesepakbola Ini Dipilih Menjadi Nama Burger”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772