Jumat, 17 Mei 2013

Alasan David Beckham Pensiun Sebagai Pemain Sepak Bola

 
David Beckham memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola. Keputusan untuk menggantung sepatu ini diumumkan oleh David Beckham setelah ia memenangkan Liga Perancis bersama klubnya, Paris Saint Germain. Beckham mengungkapkan alasannya pensiun karena inilah saat yang tepat baginya untuk menutup karier di lapangan hijau.
"Aku sangat berterima kasih kepada PSG yang telah memberikan kepadaku kesempatan untuk melanjutkan karir. Namun aku merasa inilah saat yang tepat bagiku untuk mengakhiri karirku di lapangan hijau saat aku bertanding di level tertinggi," ucap David Beckham.
David Beckham dikenal memang bukan hanya sebagai seorang pemain sepak bola, namun namanya sudah menjadi legenda hidup yang masih terus aktif berada di lapangan sepak bola. Besar bersama klub Manchester United, David Beckham pernah berlabuh di beberapa klub lain sampai akhirnya pensiun bersama PSG.
Suami dari artis Victoria Beckham tersebut sudah memenangkan banyak gelar selama hidupnya. Mulai dari Piala Liga Champion bersama Manchester United, hingga Piala Liga bersama klub yang lain. Meski memutuskan pensiun, David Beckham dijadwalkan akan tetap bermain bersama PSG hingga akhir musim. PSG sendiri masih punya dua kali jadwal pertandingan di Liga Perancis.
Belum diketahui pasti apa yang akan dilakukan David Beckham setelah pensiun dari dunia sepak bola. Yang jelas, ayah 4 orang anak tersebut tidak akan menganggur, mengingat ia bukan hanya pemain sepak bola, namun juga seorang selebritis dan model iklan dari banyak produk. Bahkan David Beckham pernah beberapa kali ditawari untuk menjadi aktor film Hollywood.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alasan David Beckham Pensiun Sebagai Pemain Sepak Bola”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772