Selasa, 29 Oktober 2013

Wow! Bakal Ada Siaran Langsung Malam Pertama Jupe-Gaston di Televisi?

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi tampaknya mengilhami Julia Perez (Jupe) untuk mengekorinya. Pasalnya acara pertunangan Julia Perez dengan Gaston Castano pun akan dibuatkan siaran langsung di televisi. Pertunangan Jupe-Gaston pastinya akan berlangsung meriah karena digelar secara terbuka di sebuah lapangan bola. Dan menurut Jupe, ia tak masalah jika harus mengikuti apa yang sudah dilakukan Anang dan Ashanty sebelumnya.
"Jadi follower itu enggak pernah salah. Jadi follower berarti kita terinspirasi dan saya pikir yang namanya penikahan live itu sudah pernah ada. Kebetulan aku juga mengidolakan mas Anang dan Ashanty," kata Jupe saat dijumpai di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2013) kemarin.
Menurut Jupe, pernikahan Anang dan Ashanty sangat spektakuler karena sampai ada sebuah stasiun televisi yang ingin menayangkannya secara langsung. Makanya, saat ada salah satu stasiun tv yang ingin menyiarkan langsung acara pertunangannya, Jupe langsung bersedia.
"Aku lihat hebat ya bisa disiarkan begitu. Terus ada permintaan ke aku juga ya kenapa enggak. Aku sebenarnya lebih terinspirasi oleh Raden dan Kanjeng Jogja kemarin itu," kata Jupe.
Bahkan sambil bercanda, Julia Perez malah lebih menginginkan saat malam pertama dengan Gaston nanti disiarkan langsung di televisi. "Ya saya malah kepengin pas belah durennya disiarin ," canda Jupe.
"Ya enggaklah. Ini berkah saja. Gayung bersambut, akhirnya impian tercapai," kata Jupe.
sumber:tabloidnova.com;foto:detik
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! Bakal Ada Siaran Langsung Malam Pertama Jupe-Gaston di Televisi?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772