Senin, 28 Oktober 2013

Asmirandah dan Jonas Rivanno Sudah Menentukan Tanggal Pernikahan Tahun Depan

Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivano diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2012 lalu. Kini, kabarnya Asmirandah dan Jonas Rivanno akan segera menikah. Banyak yang bertanya, kapan tanggal pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno? Pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno ini akan digelar pada bulan Januari 2014 yang akan datang. Kabar bahagia ini sendiri dibenarkan oleh ibunda Asmirandah, Sany.
"Iya (soal nikah) benar. Insya Allah bulan Januari nanti nikahnya," ujar Sany seperti dilansir detikHOT, Senin (28/10/2013).
Namun, Sany masih belum bisa memberikan banyak keterangan soal tanggal pernikahan, konsep, foto prewedding, undangan, resepsi maupun akad nikah Asmirandah dan Jonas Rivanno. Ia hanya meminta doa agar niat putrinya untuk menikah dengan Jonas berjalan lancar. "Kita mohon doanya saja ya," urai Sany lagi.
Sany hanya menjanjikan, acara tersebut akan dilangsungkan secara terbuka bagi awak media. Ia pun berharap rencana pernikahan putrinya dengan sang kekasih dapat berjalan lancar. "Nanti pasti kita undang kok (media). Doakan ya lancar," tandas Sany.
Sebelum berpacaran dengan Jonas Rivanno, Asmirandah diketahui cukup lama menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Dude Harlino namun akhirnya kandas. Mereka pun sempat bermain dalam satu judul film layar lebar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asmirandah dan Jonas Rivanno Sudah Menentukan Tanggal Pernikahan Tahun Depan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772