Selasa, 17 September 2013

Kontestan Miss World 2013 Ini Meniru Gaya Vicky! Lihat Videonya

Ada yang unik dari video perkenalan (profile video) kontestan atau finalist Miss World 2013, yakni Miss Polski atau Miss asal Polandia bernama Katarzyna Krzeszowska. Entah terkena pengaruh ucapan Vicky Prasetyo yang disebut Demam Vickylicious atau memang spontan, yang pasti dalam video perkenalan diri Miss World 2013 kontestan dari Polandia ini mengingatkan kita pada Vicky, apalagi saat si cantik ini bilang "...I have 23 years old...". Video unik, aneh dan lucu kontestan Miss World 2013 ini menimbulkan gelak tawa bagi yang menontonnya.
Buat yang penasaran dengan video profil (profile video) kontestan Miss World 2013 asal Polandia ini, bisa lihat videonya disini :
Dalam video itu, Katarzyna Krzeszowska tampak sangat cantik. namun begitu dia mengucapkan kalimat "I have 23 years old" rasanya ingin tertawa karena mengingatkan kita pada Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik. Berbagai komentar pun bermunculan setelah melihat video itu. Apakah ini akan berpengaruh pada penilaian juri Miss World 2013? kita lihat saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Kontestan Miss World 2013 Ini Meniru Gaya Vicky! Lihat Videonya”


Edwin mengatakan...
on 

Sumpah ngakakkk hahahaaaaa!!! ini yang dibilang cerdas ya???

Ajeng mengatakan...
on 

cantik sih cantik tapi kok ngomongnya salah mbak wkwkwkwkkkk

Rama mengatakan...
on 

Gapapalah kalo orang cantik salah mah wajar :D tp tetep dukung miss indonesia dongg...

Ganta Chandra mengatakan...
on 

Untungnya bukan si Vania Larissa yang salah omong begini huahahahahhaa..

Kenny mengatakan...
on 

cantik cantik lucu :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772