Senin, 16 September 2013

Ini Jawaban Dhani Saat Dul Tanya Ada Korban Meninggal Atau Tidak

Setelah keadaannya cukup membaik, putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani (AQJ) alias Dul, mendadak menanyakan tentang kejadian kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang dialaminya kepada sang ayah. Dul merasa penasaran apakah kecelakaan maut akibat mobil yang dikemudikannya pada tanggal 8 September 2013 lalu itu menimbulkan korban jiwa atau tidak.
Namun, Ahmad Dhani dan keluarganya belum ada yang memberitahu Dul tentang detil kecelakaan di tol Jagorawi yang telah menewaskan 7 orang itu. "Dia sudah mulai tanya ada korban meninggal atau nggak, tapi kami belum jawab," ujar Dhani, Senin 16 September 2013.
Ahmad Dhani selama ini memang sengaja berusaha menjauhkan segala bentuk pemberitaan yang kemungkinan akan dilihat dan didengar oleh Dul. Bahkan, Dhani menjauhkan alat komunikasi canggih seperti Blackberry atau ponsel lainnya dari genggaman putra bungsunya itu.
"Saya akan memberi pengertian bahwa ini musibah. Bahwa dia tidak boleh merasa bersalah. Meskipun dia juga harus mempertanggungjawabkan akibat-akibatnya. Entah bagaimana ke depannya. Akan ada konsekuensi logis yang harus dihadapi," ucap Dhani.
Saat ini kondisi fisik dan mental Dul sudah mulai membaik. Dul juga sudah dipindahkan dari ruang ICCU ke ruang perawatan. "Itu memberikan kekuatan mental lebih, karena 8 hari di ICCU membuat dia cukup stres," ujar Dhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jawaban Dhani Saat Dul Tanya Ada Korban Meninggal Atau Tidak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772