Rabu, 11 September 2013

Foto-Foto Narsis Dul Sebelum Terjadinya Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, pada Minggu dini hari kemarin. Tercatat, enam orang tewas dan beberapa orang luka-luka akibat kecelakaan maut ini. Sebelum kecelakaan maut itu terjadi, lewat akun instagram-nya, Dul sempat memajang foto dirinya sedang mengendarai mobil berwarna hitam tersebut. Ada Dul yang sedang berpose sendiri, ada juga yang bersama temannya di dalam mobil, tapi Dul yang memegang kemudi (setir mobil). Dul juga terlihat berfoto di depan mobilnya sambil tersenyum sumringah. Dia juga sempat mengunggah foto sedang mengemudi dengan seragam sekolah beberapa waktu lalu.
Teman sepergaulannya memang menyebut kalau Dul sudah mahir mengendarai mobil karena sudah sejak umur 11 tahun ia bisa mengemudi. Namun, setelah musibah yang dialami Dul sekarang, teman-temannya hanya bisa meratap pasrah.
Anak ketiga Ahmad Dhani itu menjadi penyebab kecelakaan karena mobil yang dikendarainya terbang ke jalur melawan arah dan menabrak dua mobil. Personel band The Lucky Laki itu memang diketahui mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi.
Usia Dul terbilang sangat muda, 13 tahun. Tentu saja Dul belum mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Dul pun punya 'mainan baru', mobil Mitsubishi bernopol B 80 SAL. Mobil itu dia pakai untuk beraktivitas. Mulai dari sekolah, nongkrong bersama teman-temannya, hingga jalan bersama pacarnya yang kini ikut dicaci maki di jejaring sosial.
Keluarga Ahmad Dhani memang membantah memberi Dul izin mengendarai mobil. Tapi kenyataan berkata lain. Dul ngebut di jalan tol hingga hampir tewas. Dul kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut. Namun, karena masih di bawah umur, polisi menyebut kecil kemungkinan Dul akan dipenjara. Ahmad Dhani pun sibuk mendatangi keluarga korban dan meminta maaf atas ulah anaknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto-Foto Narsis Dul Sebelum Terjadinya Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772