Senin, 09 September 2013

Kronologi Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani Yang Menewaskan 6 Orang

Kecelakaan maut terjadi pada hari Minggu tanggal 8 September 2013 sekitar pukul 01.45 WIB di Tol Jagorawi km 8 arah selatan. Kecelakaan maut ini melibatkan Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putera bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Banyak yang penasaran dan bertanya apakah Dul meninggal akibat kecelakaan di tol Jagorawi, foto kondisi terakhir Dul akibat kecelakaan di tol Jagorawi, penyebab kecelakaan Dul anak Ahmad Dhani di tol Jagorawi, dan sebagainya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kecelakaan terjadi antara kendaraan Mitsubishi lancer bernomor polisi B.80.SAL dengan kendaraan Daihatsu bernopol B.1349.TEN. Dan inilah kronologis kecelakaan maut yang dialami oleh Dul, anak Ahmad Dhani.
"Kronologisnya mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai Abdul Qodir Zaelani atau Dul bernopol B80SAL datang dari arah selatan menuju utara. Karena tidak konsentrasi menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan menyeberang dan menghantam mobil Daihatsu B1349TEN yang datang dari arah utara ke selatan dan terdorong mengenai mobil Avanza nopol B1882UZJ," tutur Rikwanto.
Akibat kecelakaan maut yang dialami Dul, enam orang jadi korban tewas atau meninggal dunia. Nama-nama korban tewas atau meninggal dunia akibat ditabrak mobil yang dikendarai Dul adalah Agus Kumara, Agus Wahyudi, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah. Dan sembilan orang lainnya mengalami luka-luka yakni bernama Wahyudi, Nugro B, Abdulkodir. M, Jauheri, Boby, Pardomuan S, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Kodir dan Noval Samodra.
Kecelakaan maut di tol Jagorawi itu bermula dari melajunya sedan Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL dengan kecepatan tinggi dari arah Bogor. Sekitar pukul 00.45 WIB sedan Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL itu, yang belakangan diketahui dikemudikan oleh Dul dan seorang temannya, kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.
Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur, sehingga mobil sedan Lancer tersebut membentur Grand Max itu. Setelah terjadi benturan, Grand Max menabrak Avanza D 1882 UZJ.
Akibat dari kecelakaan maut di tol Jagorawi tersebut, 4  penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian, sedangkan seorang lagi meninggal ketika akan dirawat di RS Melia Cibubur. Korban luka-luka mencapai 10 orang, dan satu diantaranya kemudian dilaporkan meninggal. Dengan demikian, 6 korban tewas akibat tabrakan maut itu.
Sempat beredar isu bahwa Abdul Qodir Jaelani atau Dul meninggal akibat kecelakaan di tol Jagorawi ini. Kabar itu tersebar cepat melalui fasilitas broadcast di BlackBerry Messenger (BBM). Namun kerabat keluarga membantah kabar itu.
"Jangan percaya berita hoax. (Dia) sudah selesai operasi dan kondisinya baik-baik saja," ujar seorang kerabat yang enggan disebut namanya, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) dini hari.
Kanit Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agung Budi Leksono mengaku masih mencari apa penyebab terjadinya kecelakaan yang dialami pura Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Pasalnya, menurut keterangan, dari ketiga mobil yang mengalami kecelakaan, mobil dari putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itulah yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan beruntun.
Kini, Dul yang masih berusia 13 tahun itu harus mendapat penanganan serius dari rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Kini, polisi masih melakukan penyelidikan sekaligus olah TKP untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut. Jika terbukti lalai, Dul bisa terkena hukuman 6 tahun penjara akibat kejadian ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kronologi Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani Yang Menewaskan 6 Orang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772