Selasa, 10 September 2013

Ini Dia Koleksi Tren Fashion Terbaru 2014 Dari Victoria Beckham

Victoria Beckham mengeluarkan koleksi tren pakaian terbarunya pada New York Fashion Week. Debut Victoria Beckham dalam bisnis fashion memang tak perlu diragukan lagi. Sejumlah pujian pun terlontar dari para pengunjung yang menyaksikan show koleksi fashion terbaru untuk tahun 2014 dari Victoria Beckham.
Santai, menjadi ciri khas busana yang diluncurkan istri David Beckham itu. Victoria mengeluarkan busana dengan potongan santai dan terlihat maskulin.
Monokrom atau paduan warna hitam dan putih menjadi salah satu pilihan pada beberapa koleksi yang diluncurkannya. Seperti gaun putih tanpa lengan dengan potongan leher membentuk huruf A terbalik dipadu dengan rok mini dengan model asimetris. Potongan memiliki detail trigonometri pada bagian dada dan ditambah ikat pinggang. Gaya maskulin atau sporty juga terekam dalam tas tangan dengan detail trigonometri serta sepatu boot pendek.
Agak feminim, Victoria Beckham juga mengeluarkan busana dengan potongan longgar dan lebih mudah. Bukan rok mini super ketat, Victoria justru memilih rok longgar yang jatuh dibawah lutut. Seperti gaun hitam berlengan tali tipis dengan detail kelopak pada roknya.
Memberi banyak pilihan, gaun juga hadir dalam warna-warna cerah dan lembut seperti kombinasi antara warna putih dengan fuchsia dan burgundy. Kesan sporty tetap ditampilkan dengan leher berkerah dan mengunci serta detail trigonometri atau square.
Gaya santai dan sporty juga ditampilkan si designer sendiri, Victria Beckham yang muncul di atas panggung dengan hem berlengan pendek dan kulot dibawah dengkul dengan nuansa monokrom.
[mor]/inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Koleksi Tren Fashion Terbaru 2014 Dari Victoria Beckham”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772