Rabu, 21 Agustus 2013

Adipati Dolken: "Jangan Jadi Gay, Narkoba dan Hamilin Anak Orang!"

Aktor muda tampan Adipati Dolken mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga, para sahabat dan penggemarnya pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2013 pukul 00.00 dini hari. Kejutan ini adalah dalam rangka hari ulang tahun Adipati Dolken yang ke-22. "Ada nyokap, teman-teman, semua rame, nggak direncanain, tiba-tiba ada kejutan, seru banget," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).
Malam itu ada yang sangat istimewa buat cowok yang katanya sedang berpacaran dengan Eva Celia ini, yaitu kado ulang tahun berupa sebuah jam tangan dari sang mama. Selain itu, Adipati juga mendapat wejangan atau pesan yang selalu dikatakan orang tuanya setiap ia merayakan ulang tahun.
"Nasehat nggak ada, tetapi orang tua selalu ngasih tiga pesan buat gue. Apa itu? haha.. yang pertama, jangan jadi gay hehehe, kedua jangan narkoba, dan yang ketiga jangan ngehamilin anak orang! hahaha," ungkap pemeran utama film 'Perahu Kertas' ini.
Di usianya yang ke 22 tahun ini, Adipati Dolken merasa senang dan bersyukur sudah bisa hidup mandiri, tidak merepotkan keluarga maupun orang lain. Ia pun memberikan harapannya di ulang tahunnya kali ini. "Senang dan bersyukur banget, Alhamdulillah di 22 tahun ini gue udah bisa mandiri, gak nyusahin orang tua dan orang lain. Pingin bisa beliin rumah buat orang tua, pingin naikin haji mungkin. Pokoknya bersyukur bangetlah," ungkapnya.
Sebenarnya, walaupun keluarga, teman dekat dan para fansnya itu tidak membuat kejutan, Adipati mengaku tidak akan kecewa. Karena baginya kejutan seperti itu bukanlah persoalan yang berarti dalam hidupnya. "Ada yang bikin kejutan atau nggak, itu nggak masalah buat gua," katanya.
Ketika disinggung soal kasus Chika Anastasya Kinsky, mantan pacarnya, Adipati Dolken tak mau banyak berkomentar. Seperti diketahui, Chika Anastasya Kinsky dilaporkan telah melakukan pemukulan terhadap seorang perempuan di sebuah cafe.  Menurut Adipati, ia sudah tidak tahu lagi kabar Chika dan baginya itu bukan urusannya.
"Wah udah lama banget gak ketemu sama dia, berapa tahun lah. Gue gak tau kabarnya, gak tau juga tampangnya sekarang gimana. Gak mau komentarlah tar rame lagi haha.. Ya kalau mau ribut gak usah pake main tusuk atau main bunuh lah. Adu bacot aja udah cukup! Zaman sekarang gitu, masih aja adu tusuk. Damailah..gak usah pake otot tapi pake otak," tuturnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adipati Dolken: "Jangan Jadi Gay, Narkoba dan Hamilin Anak Orang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772