Rabu, 21 Agustus 2013

Lihat Foto-Foto Ini Bisa Bikin Pusing, Tegang dan Perut Mual, Berani Coba?

Dunia fotografi semakin berkembang seiring dengan kreatifitas para fotografer yang semakin meningkat. Dua orang ini, Vitaly Raskalov dan Alexander Remnov nekad melakukan aksi yang ekstrim dan berbahaya saat mereka melakukan skywalking di atas gedung-gedung tinggi di Rusia. Foto-foto skywalking ini jika dilihat bisa bikin kepala pusing dan perut mual, kamu berani coba?
Aksi Vitaly dan Alexander ini tergolong nekat dan berbahaya karena saat mereka melakukan aksinya. mereka tidak menggunakan satu pun alat pengaman! Meskipun demikian, aksi nekat mereka justru menjadi daya tarik utama dalam foto-foto tersebut. Kami setidaknya merasakan pusing, ngeri, dan tegang saat melihat foto-foto tersebut. Apakah kamu juga merasakannya?
Di salah satu fotonya sang model sekaligus fotografer memegang tiang dengan satu tangan agar tidak terjatuh, sementara tangan satunya lagi memegang kamera. Sungguh dewa sekali orang ini! Di foto lain, ia berbaring tiduran di atas salah satu kerangka besi gedung, serasa dirinya berada di atas kasur. Ada juga yang hanya berdiri di setangkai besi dan memotret ke bawah dengan santainya.
Dan yang paling ekstrem adalah foto yang menunjukkan musim dingin dengan adanya salju tapi mereka masih saja memanjat dengan menaiki gedung dimana tiang-tiang tangganya sudah membeku dan licin. Salah sedikit saja, nyawa mereka bisa melayang! Penasaran? berikut ini adalah foto-fotonya:
 
 
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lihat Foto-Foto Ini Bisa Bikin Pusing, Tegang dan Perut Mual, Berani Coba?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772