Selasa, 16 Juli 2013

Terbaik di Asia, Fatin Shidqia Kalahkan Anggun dan Agnes Monica

Penyanyi pendatang baru jebolan ajang X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis kembali jadi bahan perbincangan di dunia maya. Dara cantik berusia 16 tahun yang punya suara unik itu berhasil meraih posisi nomor satu dalam polling yang diadakan situs thetoptens.com untuk kategori Best Female Singer in Asia. Tentunya ini suatu kebanggaan buat Fatin sebagai penyanyi pendatang baru. Bahkan Fatin mampu menggeser penyanyi sekelas Anggun dan Agnes Monica.
"Seneng, bersyukur tapi enggak boleh terlalu seneng, itu kan polling. Orang memilih aku bukan hanya dari cara aku bernyanyi atau skill aku," tutur Fatin rendah hati saat ditemui di Rabbani, Rawamangun, Jakarta, Senin (15/7/2013).
Dalam situs itu, Fatin Shidqia yang digosipkan pacaran dengan Mikha Angelo ini berhasil meraih suara terbanyak dan mengalahkan penyanyi terkenal lainnya. Pada posisi nomor dua ada artis multitalented Agnes Monica, sementara salah satu juri di X-Factor Indonesia, Anggun C Sasmi berada di posisi nomor lima.
Awalnya Fatin memang tahu ia masuk dalam nominasi dalam polling tersebut. Tapi menurut Fatin, ia tidak pernah meraih banyak dukungan dari Fatinistic, sebutan untuk para penggemar Fatin untuk memilihnya. "Tahu kok, tapi aku enggak sampai segitunya. Ya cukup bersyukur dengan hasilnya," tambahnya lagi.
editor:Eko Hendrawan Sofyan, Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbaik di Asia, Fatin Shidqia Kalahkan Anggun dan Agnes Monica”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772