Selasa, 16 Juli 2013

Ivan Serahkan Rekaman Perselingkuhan, Venna Melinda Pasrah

Venna Melinda sudah pasrah dan enggan memberikan komentar soal bukti rekaman percakapan yang diajukan suaminya, Ivan Fadilah sebagai bukti rekaman perselingkuhan Venna Melinda. Pemain film 'Catatan Si Boy' ini beralasan tak ingin merusak suasana hati kedua anaknya dengan keadaan ini.
"Kalau saya dengan Farel, saya yakin dengan dia mau mencium memeluk memanggil mama, itu tandanya dia kangen dengan saya. Saya tidak mau merusak suasana hati mereka, anak-anak jadi korbannya," ucap Venna ditemui di Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (15/7/2013).
Menurut kuasa hukum Venna Melinda, Kemala Dewi Nudirman, rekaman yang berisi dugaan perselingkuhan Venna Melinda dengan anggota DPR RI berinisial HLS tersebut, hanyalah rekayasa. Apalagi, dalam rekaman tersebut seperti bukan suara kliennya.
"Mereka kasih bukti rekaman, tapi tidak ada yang tahu itu suara rekaman siapa. Saya keberatan. Rekaman itu kan bisa dari suara siapa saja yang mengaku mengetahui perselingkuhan Venna. Pihak Ivan juga tidak menyebutkan data diri suara yang mereka rekam," kata Kemala usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).  
Venna Melinda sendiri sudah pasrah dengan masalah perceraiannya. Artis yang juga wakil rakyat ini pun mengaku tidak takut dengan tuduhan perselingkuhan yang disertai bukti rekaman itu. "Saya sudah di titik di mana saya hanya akan menjalani semuanya. Suami, anak itu titipan, buat apa saya takuti. Kecuali saya punya niat jahat," tandasnya.
Anggota DPR dari Partai Demokrat ini tak menyangka sidang perceraiannya dengan Ivan akan serumit ini. Padahal, awalnya Venna hanya ingin bercerai dengan Ivan Fadilah. "Saya enggak menyangka perceraian ini menjadi rumit. Memang saya mau bercerai tapi kasihan anak-anak menjadi korban," sesalnya.
(rik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ivan Serahkan Rekaman Perselingkuhan, Venna Melinda Pasrah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772