Senin, 25 Februari 2013

Venna Melinda Menambah Daftar Artis Yang Kawin Cerai

Setelah Tata Janeeta, kabar mengejutkan tentang perceraian selebriti datang dari artis sekaligus anggota DPR, Venna Melinda yang telah menggugat cerai suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko, pada tanggal 22 Februari 2013. Namun hingga saat ini, pasangan yang selama ini jauh dari gosip miring maupun berita perselingkuhan masih belum bisa dimintai keterangan sehingga masih belum bisa diketahui apa yang menjadi alasan atau penyebab Venna Melinda bercerai dengan suaminya Ivan Fadilla.
Bahkan saat mencoba dicari tahu langsung ke kantornya, DPR RI, mantan Puteri Indonesia 1994 itu sedang tidak berada di tempat. "Maaf, ibu Venna-nya sedang tidak ada di tempat. Karena dari pagi juga tidak datang ke sini (DPR), mungkin ada acara rapat di luar," ujar petugas Gedung Nusantara 1, DPR RI.
Untuk menghadapi kasus perceraiannya, Venna Melinda telah menunjuk Liliana Santoso sebagai kuasa hukumnya. "Benar. Iya, memang benar Venna mendaftarkan cerai ke PA Jakarta Selatan, 22 Februari kemarin," kata Liliana saat dihubungi wartawan, Senin (25/2/2013).
Namun sayang, Liliana enggan berkomentar lebih jauh terkait gugatan cerai yang dilayangkan kliennya tersebut. "Ah, nanti saja ya. Nanti saja ya. Jangan sekarang deh. Saya belum tahu ya. Belum ada pemberitahuan dari PA. Kan baru masuk kemarin (gugatannya)," kilahnya.
(nsa)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Venna Melinda Menambah Daftar Artis Yang Kawin Cerai”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772