Sabtu, 25 Mei 2013

Juara Atau Pemenang X Factor Indonesia 2013 Adalah Fatin Shidqia

Jumat malam ini tanggal 24 Mei 2013, adalah episode terakhir malam puncak acara atau malam penentuan siapa grand finalist yang keluar menjadi juara 1 atau juara pertama X Factor Indonesia 2013, apakah Fatin Shidqia Lubis dari kategori Girls atau Novita Dewi Marpaung dari kategori diatas 26 tahun (over 26). Dalam Malam Puncak Acara Gala Live Show X Factor Indonesia The Result malam ini yang digelar di Hall D2 JIEXPO Kemayoran Jakarta, masing-masing kontestan, Fatin dan Novita Dewi menunjukkan kemampuannya dan memberikan penampilan yang maksimal di hadapan Dewan Juri dan seluruh penonton X Factor Indonesia. Dan akhirnya pemenang atau juara 1 (satu) atau juara pertama X Factor Indonesia 2013 ini adalah Fatin Shidqia Lubis. Sedangkan yang menjadi Juara 2 atau pemenang ke-2 atau juara kedua atau runner up X Factor Indonesia 2013 ini adalah Novita Dewi Marpaung. Setiap habis digelar Gala Live Show X Factor Indonesia 2013 apalagi episode The Result malam ini, pastinya banyak yang bertanya, siapa kontestan yang jadi pemenang atau juara X Factor Indonesia tadi malam tanggal 24 Mei 2013 di episode the result? atau bertanya siapa kontestan atau peserta X Factor Indonesia yang kalah atau jadi juara kedua dengan jumlah sms dan polling terendah tadi malam?
Selain tampil sendiri, 2 (dua) besar Grand Finalist juga sempat berduet dengan kontestan X Factor Indonesia yang sebelumnya sudah tereliminasi. Fatin Shidqia tampil berduet dengan Mikha Angelo dan Novita Dewi berduet dengan Alex Rudiath sang kekasih hati. Fatin Shidqia Lubis juga tampil menyanyikan lagu pemenang atau lagu kemenangan X Factor Indonesia 2013 yang berjudul 'Aku Memilih Setia' ciptaan M. Fredy Harahap.
Setelah Dicky Adam, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus Hafiluddin, Alex Rudiath, Gede Bagus, Isa Raja, Shena Malsiana, Mikha Angelo dan Nu Dimension (NuDi) yang sudah tereliminasi atau keluar di minggu-minggu sebelumnya, kini tinggal 2 Besar (The Big Two) Grand Finalis X Factor Indonesia (XFI) 2013 yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menjadi juara atau pemenang X Factor Indonesia 2013 ini. Tampil juga F Factor (Fun Factor) Indonesia di panggung X Factor Indonesia malam ini, seperti Ale Gile, Adi Darma, Ibu Nurjanah yang mendapat pelukan dan ciuman dari Ahmad Dhani dan juga ada penampilan Wahyu Galaxy atau Wahyu Galaksi. Bahkan penampilan Ale Gile pun sempat menjadi trending topic di Twitter malam ini.
Semua keputusan dan nasib Grand Finalist X Factor Indonesia ada di tangan para penonton atau pemirsa yang mendukungnya dari polling telepon dan SMS. Jumlah voting untung Fatin dan Novita Dewi pun saling berkejar-kejaran. Fatin Shidqia Lubis (Fatin) dan Novita Dewi sudah tampil sangat maksimal pada malam ini. Para juri X Factor Indonesia 2013 yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Anggun dan Bebi Romeo juga terus berusaha memberikan masukan, saran, kritikan maupun pujian buat penampilan mereka pada malam ini. Para juri pun tak ketinggalan tampil di atas panggung X Factor Indonesia yang saling membawakan lagu juri lainnya. Ahmad Dhani menyanyikan lagu 'Sadis', Bebi Romeo menyanyikan lagu 'Ayat Ayat Cinta', Rossa menyanyikan lagu 'Mimpi' dan Anggun menyanyikan lagu 'Risalah Hati'.
Dan akhirnya Novita Dewi Marpaung harus rela memberikan gelar juara atau pemenang X Factor Indonesia kepada Fatin Shidqia Lubis. Apakah masih akan ada lagi kelanjutan X Factor Indonesia dengan menggelar X Factor Indonesia 2014? Kita tunggu saja.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Juara Atau Pemenang X Factor Indonesia 2013 Adalah Fatin Shidqia”


Unknown mengatakan...
on 

mantep

Anonim mengatakan...
on 

ƍäªk seru...harusnya novita Yg menang..mending lain kali ƍäªk usah voting lg.ahmad dhani sbg juri jga ƍäªk fair..sbg juri harusnya tau mana yg terbaik.

mas ipoh kota malang mengatakan...
on 

kayak udah direncanakan aja ajang x faktor itu, masak pas 4 besar anaknya tinggal satu* semua, padahal menurut q yg harus jadi juara 1 itu SHENA MALSIANA, dia gaaaak pernah dapat komentar jelek sama sekali, aq slalu nonton kok,, novita dewi sekali aja yg di komentar agak jelek, waktu gaya dance kayak agnes.. pokoknya dimataku yg juara itu shena malsiana, juara 2 nya itu novita dewi, yohana perwakilan dr malang juga harus juara 3 itu harusnya... aneh bgt suara n penghayatannya yg bagus kok gak bisa ngalahkan yg laen...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772