Rabu, 17 Juli 2013

Ini Dia Para Artis Yang Merawat dan Mempercantik Giginya

Bukan hanya mempercantik atau memperbagus wajah dan penampilan, kini gigi pun bisa dipercantik agar penampilan lebih menawan. Sejumlah artis atau selebritis pun sudah banyak yang menerapkan teeth makeover untuk menunjang penampilan mereka. Inilah hal-hal yang dilakukan para artis untuk mempercantik penampilan gigi mereka sehingga wajah mereka pun menjadi lebih sedap dipandang mata. Siapa saja selebritis itu? Ini dia :
Madonna memberi tampilan bling-bling pada semua giginya. Madonna melapisi giginya dengan 24 berlian dan memasang fotonya pada akun Instagram.

Miley Cirus melapisi beberapa gigi bagian bawah dengan emas ketika tampil pada peluncuran Myspace di Los Angeles. Ini memberinya tampilan senyum sejuta dolar.

David Bowie memotong gigi gingsulnya. Selain itu ia juga memutihkan deretan giginya.

Lindsay Lohan memang tidak pernah absen dari isu soal mengkonsumsi narkoba, apalagi tampilan gigiya yang kuning kecoklatan seperti memberi bukti. Namun kini deretan giginya bak mutiara, putih dan berkilau.

Selain tampan, Zac Efron juga dikenal karena mempunyai gigi bagian depan yang memiliki celah antara yang satu dan lainnya. Namun kini penampilan Zac sudah berubah. Gigi depan Zac Efron yang memilih celah kini sudah rapat. Siapa kini perempuan yang berani menolak pesonanya? 
[mor];editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Para Artis Yang Merawat dan Mempercantik Giginya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772