Sabtu, 09 Juni 2012

Mabuk, Lindsay Lohan Alami Kecelakaan Hebat

Aktris cantik yang sering kali bermasalah, Lindsay Lohan mengalami kecelakaan mobil bersama teman prianya. Untungnya Lindsay Lohan selamat dalam kecelakaan hebat tersebut, ketika Porsche-nya bertabrakan dengan sebuah dump truk di jalan raya Kalifornia Selatan, Jumat waktu setempat.
Menurut keterangan polisi, saat itu Lindsay Lohan mengendarai Porsche hitamnya bersama seorang pria tidak dikenal di Pacific Coast Highway di Santa Monica dalam perjalanannya menuju lokasi proyek film terbarunya, dan bertabrakan dengan sebuah dump truk.
Ia dan teman prianya itu kemudian dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pertolongan awal, dan tidak lama kemudian mereka diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Baik Lindsay Lohan atau pengemudi truk sedang dalam pengaruh obat atau alkohol, menurut Reuters mengutip keterangan polisi itu.
"Lindsay terlibat dalam kecelakaan mobil hari ini dalam perjalanannya menuju lokasi syuting. Dia baik-baik saja dan diperbolehkan pergi kurang dari dua jam kemudian dan kembali menuju ke lokasi shooting untuk melanjutkan pekerjaannya. Untungnya, tidak ada yang terluka parah dalam kecelakaan itu," kata humas Lohan, Steve Honig, dalam satu pernyataan.
Laman berita selebriti TMZ menampilkan foto mobil Porsche yang dikendarai Lindsay Lohan setelah kecelakaan itu, yang menunjukkan bagian depan mobil hancur dan jendelanya pecah.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mabuk, Lindsay Lohan Alami Kecelakaan Hebat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772