Kamis, 13 Juni 2013

Mobil Mercy Jane Shalimar Ditabrak Taksi, Didi Keluarkan Pistol?

Musibah menimpa artis Jane Shalimar. Mobil Mercedes putih Jane Shalimar ditabrak oleh taksi pada hari Selasa malam tanggal 11 Juni 2013 di Jalan Raya Pondok Indah (depan Bank Mandiri), Jakarta Selatan. Saat kejadian, Jane langsung dihampiri kekasihnya, Didi Mahardika. Kabarnya, Didi pun langsung naik pitam. Bahkan, seorang saksi mata dikabarkan melihat Didi Mahardika menodongkan senjata api (pistol) ke sopir taksi yang menabrak Jane.
Namun, pihak Didi Mahardika dan Jane Shalimar akhirnya membantah kabar itu. Menurut sahabat sekaligus pengacara Didi, Sunan Kalijaga, Didi memang menghampiri sopir taksi itu setelah kejadian. Namun tak ada aksi penodongan pistol. Jane Shalimar pun telah memberikan keterangan soal kronologis kejadian saat mobil mercy putih Jane Shalimar ditabrak taksi.
"Didi samperin sopir yang menabrak. Meminta keluar untuk tanggung jawab. Korban sepeda motor juga dibawa Jane dan Didi ke rumah sakit," kata Sunan ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2013).
Kini, sambung Sunan, mobil mercy putih Jane Shalimar juga masih berada di Polres Jakarta Selatan untuk pemeriksaan. Jane Shalimar dan Didi pun sepakat untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. "Kami akan tetap membawa kasus ini ke proses hukum," jelas Sunan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mobil Mercy Jane Shalimar Ditabrak Taksi, Didi Keluarkan Pistol?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772