Sabtu, 08 Juni 2013

Hah? Dhea Imut Hamil dan Melahirkan Diluar Nikah?

Kabar tak sedap datang dari artis Dhea Imut. Baru-baru ini beredar kabar kalau Dhea Imut baru saja melahirkan anak pertamanya tanpa kejelasan sudah menikah atau belum. Apakah benar Dea Imut hamil dan melahirkan di luar nikah?
Mendengar kabar tak mengenakkan tersebut, Dea Imut rupanya tak mau begitu ambil pusing. Dea justru langsung tertawa begitu tahu tentang kabar tersebut. Menurutnya itu kabar yang aneh.
"Oh, itu cuma bikin aku ketawa doang, karena aneh banget. Itu berita keluar setelah aku seminggu kelar stripping, agak aneh," ujarnya saat ditemui di kawasan Cinere, Jawa Barat, Kamis (6/6/2013).
Pemilik nama asli Dhea Annisa itu mengaku tak terganggu dengan kabar miring seputar dirinya yang katanya sudah melahirkan itu. Baginya, orang-orang terdekatnya termasuk penggemarnya sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi.
"Masyarakat Indonesia udah pinter-pinter semua. Berita itu hoax doang, nggak ada yang perlu di klarifikasi. Kalau klarifikasi, berarti benar dong," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hah? Dhea Imut Hamil dan Melahirkan Diluar Nikah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772