Kamis, 23 Mei 2013

Gadis Cantik Ini Malah Memberikan Rp 2 Miliar Buat Ahmad Fathanah

Kabar atau info yang beredar menyebutkan kalau ada 45 nama yang memiliki data transaksi dengan Ahmad Fathanah. Salah satunya adalah atas nama Elsya Putri Adiyanti (19 tahun). Jumlahnya tak tanggung-tanggung, Rp 2 miliar.
"Itu bukan aliran dana, tapi malah mengirim," kata orangtua Elsya, Mulyadi (45 tahun), dalam jumpa pers di warung kopi Daeng Sija, Jalan Boulevard Makassar, Kamis (23/5/2013). Bagaimana gadis cantik yang masih sangat muda itu bisa mengirim atau mentransfer uang Rp 2 miliar buat Ahmad Fathanah?
Mulyadi menceritakan, dirinya adalah tim sukses cagub (Calon Gubernur) Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin. Oleh Ilham, ketika itu, dia diminta untuk mentransfer dana ke rekening Ahmad Fathanah sebanyak Rp 2 miliar. Karena tak punya rekening Bank Mandiri, Mulyadi pun meminjam rekening anaknya, Elsya.
Transfer ke rekening Ahmad Fathanah dilakukan dua kali, yakni tanggal 16 Juni 2012 dan 1 Februari 2013. "Dikirim dari (Bank Mandiri) Toddopuli," kata pengusaha tambang tersebut.
Mulyadi yang didampingi Elsya itu mengaku resah karena nama anaknya disebut-sebut terkait dengan kasus korupsi Ahmad Fathanah. Karena itu, ia mengklarifikasi informasi yang beredar.
Berdasarkan data yang beredar, ada transaksi di rekening Ahmad Fathanah terkait pihak luar. Ada 45 nama yang disebut. Jumlahnya dari jutaan hingga miliaran rupiah.
PPATK menyangkal data itu bersumber dari dirinya. "PPATK tidak pernah melansir. Bahkan kami tidak pernah melansir perempuan atau laki-laki yang diduga menerima," ujar Wakil Ketua PPATK Agus Santoso saat dihubungi detikcom, Kamis (23/5/2013).
"Saya nggak hapal, karena melibatkan banyak orang. Bukan model PPATK menyebutkan detail seperti itu, karena itu melanggar undang-undang," tuturnya.
(Op);sumber:detik.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gadis Cantik Ini Malah Memberikan Rp 2 Miliar Buat Ahmad Fathanah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772